sign up SIGN UP

MUSLIM

Inspirasi Mix and Match Legging untuk Hijabers Agar Tetap Stylish

Satyawati | Jumat, 16 Nov 2018 02:30 WIB
Inspirasi Mix and Match Legging untuk Hijabers Agar Tetap Stylish
caption
Legging memang menjadi salah satu fashion item yang sangat nyaman digunakan. Selain itu, legging juga dapat dipadukan dengan berbagai fashion item lainnya, lho! Nah, untuk para Hijabers, kamu bisa juga memadukan legging dalam tampilan kamu nih. Baca terus artikel ini untuk tahu beberapa inspirasinya, ya!

An Easy Look With Abaya


Apabila kamu ingin memadukan legging dalam tampilan hijab kamu, coba gunakan abaya! Yap, abaya bisa membuat tampilan kamu keren dan termasuk fashion hijab yang kekinian, lho! Kamu bisa pilih berbagai motif dan model dari abaya yang sudah banyak beredar.


Foto: https://id.pinterest.com/pin/792000284443179076/

Beautynesian coba pilih abaya yang memiliki model seperti outer ini, sehingga bisa digunakan untuk tampilan ke kantor maupun ke kampus. Jangan lupa untuk gunakan legging agar bagian kaki kamu tidak terlalu terekspos. Coba gunakan hijab model turkish, agar abaya kamu tetap on point.


Wear a 3/4 Skirt with Your Legging


Atau saat ingin mengenakan rok dengan panjang 3/4, kamu bisa banget memakai legging untuk tetap menjaga agar bagian kaki tidak terlihat. Pemilihan rok panjang 3/4 juga dapat membantu membuat ilusi kaki kamu terlihat panjang, lho! Sebaiknya kamu memadukan tampilan ini dengan legging hitam agar tidak menarik perhatian dalam tampilan kamu.


Foto: https://id.pinterest.com/pin/337066353348292443/

Kamu bisa mengenakan berbagai model hijab dalam tampilan ini, ya, Beautynesian! Untuk tampilan semi-formal, kamu bisa pilih turkish hijab style yang merupakan salah satu hijab modern yang sedang tren juga. Agar tampilan kamu tetap mengikuti fashion hijab masa kini, kamu bisa padukan dengan alas kaki yang oke banget, seperti mule shoes.


Long-Long Outer for Your Casual Look


Nah, salah satu tampilan yang bisa kamu padukan dengan legging adalah dengan mengenakan fashion item panjang hingga menutupi bagian betis, seperti long outer! Coba deh gunakan long outer dan jadikan legging as basic layer. Dengan begini, tampilan akan fokus pada outer yang kamu gunakan.


Foto: https://id.pinterest.com/pin/329607266471077691/

Oleh sebab itu, coba pilih outer yang memiliki motif atau potongan unik. Untuk tampilan semi-formal, coba pilih warna-warna yang bernuansa black and white, dan juga khaki or nudes. Bisa juga gunakan outer dengan motif seperti garis-garis. Untuk tampilan kasual atau santai, kamu bisa pilih warna yang lebih fun, seperti mustardy color dan juga gunakan motif yang lebih fun!


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id