sign up SIGN UP

MUSLIM

Inspirasi Padu Padan Celana Kulot untuk Hijabers

Agestia Jatilarasati | Selasa, 11 Apr 2017 10:00 WIB
Inspirasi Padu Padan Celana Kulot untuk Hijabers
caption
Celana kulot saat ini memang tengah menjadi tren fashion di Indonesia. Kulot berbentuk menyerupai rok A-line lebar sehingga sangat cocok digunakan para hijabers yang tidak mau menggunakan pakaian ketat. Celana kulot dapat dipadupadankan dengan berbagai fashion item mulai dari yang bernuansa formal hingga casual. Inilah padu padan atasan untuk celana kulot yang kekinian!

Celana kulot hijab masih hits hingga sekarang, bahkan sudah muncul dalam beragam macam model dan warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan diri kamu. Nah, kira-kira atasan untuk celana kulot seperti apa yang kekinian dan bisa kamu mix and match dengan beragam fashion item? Simak di bawah ini ya.


1. Kulot + Cardigan


Kulot memang sangat nyaman digunakan untuk kamu yang senang beraktivitas di luar ruangan. Kesan santai dan casual namun tetap sopan akan kamu dapatkan dengan fashion item satu ini. Jika kamu ingin menggunakan kulot untuk aktifitas di luar ruangan dengan gaya santai, kamu dapat memilih atasan untuk celana kulot seperti kaos plus cardigan. Kamu dapat gunakan flat shoes dan shoulder bag untuk melengkapi tampilanmu.


Foto: https://shopsmart.co.id


 


2. Kulot + Blouse


Untuk tampilan elegan namun tetap terkesan santai, kamu dapat memadupadankan atasan untuk celana kulot seperti blouse. Untuk kesan santai, kamu dapat gunakan sepatu seperti sneakers dan sling bag mini untuk melengkapi tampilanmu.
 
Foto: https://laugherrr2829.blogspot.co.id


 


3. Kulot + Atasan Minimalis Cut


Bagi kamu yang ingin tampil sporty and chic, gaya satu ini dapat kamu coba. Dengan kulot plus atasan model minimalis cut akan membuatmu tampil chic. Ditambah dengan sepatu seperti sneakers, tampilanmu akan terlihat lebih sporty.


Foto: https://www.instagram.com/firrrr_/


 


4. Floral Cullotes + Blouse


Jika kamu ingin tampil ala classy vintage, gaya satu ini patut kamu coba. Dengan kulot bermotif bunga yang sangat klasik ditambah dengan blouse berwarna putih dan sling bag senada mampu membuat penampilanmu seperti di era 90an.


Foto: https://laugherrr2829.blogspot.co.id


 


5. Kulot + Long Outer


Bagi kamu yang ingin tampil formal, kulot pun bisa dijadikan pilihan. Dengan memadupadankan kulot putih polos dengan kemeja putih ditambahkan dengan long outer dapat membuat kesan elegan. Apalagi jika ditambahkan dengan sabuk berwarna emas serta tote bag sukses membuat tampilanmu menjadi glamour nan elegan.
 


Foto: https://laugherrr2829.blogspot.co.id


Nah, kini hijabers tak perlu bingung lagi memikirkan atasan untuk celana kulot apa yang bagus dan terlihat kekinian. Semuanya sudah dikupas dalam artikel ini. Semoga membantu, ladies!


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id