sign up SIGN UP

MUSLIM

Jadi Tren 2019, Begini Padu Padan Kulot untuk Hijabers yang Bisa Jadi Inspirasi

Kiki Herlina | Senin, 26 Aug 2019 04:00 WIB
Jadi Tren 2019, Begini Padu Padan Kulot untuk Hijabers yang Bisa Jadi Inspirasi
caption
Celana kulot merupakan salah satu fashion items yang nge-trend di tahun 2019. Bentuknya yang lebar dan longgar ideal untuk dipakai wanita berhijab. Untuk tampilan yang lebih maksimal, celana kulot bisa dipadu padankan dengan berbagai outfit lainnya, lho. Simak informasi lengkapnya di artikel ini, ya!

1. Mix Celana Kulot Dengan Cardigan Untuk Tampilan Yang Edgy


Foto: Istimewa

Tips pertama, padukan celana kulot dengan cardiganLook ini akan membuatmu tampil lebih kasual. Selain sebagai variasi, cardigan juga bisa memberi kesan rapi. Look ini juga bisa kamu pakai untuk berbagai acara, baik formal maupun non formal. Untuk melengkapi penampilan, kamu bisa memakai sneakers atau sendal untuk kesan yang lebih edgy


2. Celana Kulot dengan Blouse untuk Tampilan Chic


Foto: Istimewa

Padu padan celana kulot yang kedua adalah memasangkannya dengan blouse. Ini merupakan mix and match termudah, karena pada umumnya wanita hijab pasti punya blouse dan celana kulot. Nah, untuk variasi tampilan supaya tidak bosan, kamu bisa mengenakan jenis kulot plisket. Dengan begitu, tampilanmu lebih terkesan chic dibanding fashion kulot pada umumnya. 


3. Celana Kulot dengan Denim Jacket untuk Tampilan Boyish


Foto: Istimewa

Untuk kamu yang ingin mencoba look baru, bisa memadupadankan kulot dengan Denim Jacket. Tampilan ini akan bikin kamu tampil lebih sporty. Kamu juga bisa melakukan variasi pada warna kulot agar tidak terlihat flat. Contohnya dengan memilih warna maroon yang match dipadukan dengan denim. Jangan lupa lengkapi penampilan menggunakan shoes warna senada. 


4. Celana Kulot dengan Blazer


Foto: Istimewa

Selanjutnya kamu juga bisa memadukan kulot dengan blazer untuk tampilan yang sedikit lebih formal. Cocok untuk kamu yang suka dengan kesan rapi dan elegan. Ladies juga bisa menerapkan inspirasi fashion ini untuk pergi kerja atau ke kampus. Tambahkan juga heels atau mules untuk melengkapi penampilan kamu supaya lebih feminin. 


5. Celana Kulot denga Sweater


Foto: Istimewa

Ladies juga bisa memadukan celana kulot dengan sweater. Selain terlihat stylish, tampilan ini juga cocok digunakan ketika memasuki musim hujan. Tambahkan saja tas serta sepatu yang sesuai, dan kamu pun sudah bisa tampil fashionable.  


6. Padu Padan Celana Jeans Kulot


Foto: Istimewa

Jika kamu sudah bosan dengan motif celana kulot, bisa menggunakan celana kulot bahan jeans sebagai variasi. Tampilan ini sedang hits di kalangan hijabers milenial karena memberikan rasa nyaman serta stylish. Kamu bisa mengandalkan kemeja motif bunga  untuk kesan yang lebih feminin. Jangan lupa juga pakai hijab dengan warna yang senada, ya.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id