sign up SIGN UP

MUSLIM

Jangan Salah, Ini Dia Rahasia Style Outfit Hijab Syar'i Untuk Remaja Tanpa Terkesan Tua

Rumaysha Milhania | Selasa, 13 Mar 2018 02:30 WIB
Jangan Salah, Ini Dia Rahasia Style Outfit Hijab Syar'i Untuk Remaja Tanpa Terkesan Tua
caption
Tampil tertutup dengan outfit syar'i tidak berarti membuat style kamu terlihat kuno, monoton, dan tua. Faktanya, tampilan syar'i masa kini sudah semakin beragam dengan inovasi pilihan bahan, motif, dan bahkan modelnya yang modis dan fashionable. Dengan begitu, pilihan hijab syar'i kamu menjadi lebih bervariasi dengan model dan style yang tetap terlihat muda untuk para remaja. Nah, agar tidak salah pilih, simak beberapa tips untuk bisa tampil modis dengan gaya hijab syar'i tanpa terkesan tua berikut ini!


Tips Padu Padan Hijab Style Syar'i Untuk Remaja

Bagi para remaja yang ingin tampil dengan ketentuan pakaian yang syar'i dan menutup seluruh aurat dengan baik, menggunakan outfit masa kini sering kali dianggap sulit. Padahal, sebagai seorang muslim, ada baiknya para muslimah memerhatikan tampilannya dari ujung kepala hingga kaki agar tetap bersih, rapi, dan nyaman dipandang. Nah, berikut ini adalah beberapa tips hijab style dengan beragam model hijab fashion kekinian yang cantik dan anggun untuk para remaja. Yuk, simak!
 


Foto: https://www.pinterest.com/


 



1. Ketahui Model Hijab Syar'i Terkini

Para hijabers syar'i remaja biasanya selalu update dengan beragam variasi model dan potongan outfit syar'i yang sedang populer saat ini. Beragam inovasi hijab fashion syar'i seperti pashmina instan dan pashmina layer syar'i dapat menjadi pilihan kamu tampil anggun dengan hijab lebar menutup dada.
 


Foto: https://www.pinterest.com/


 



2. Gunakan Hijab Syar'i Simpel

Para remaja masa kini sangat identik dengan gaya fashion yang simpel dan minimalis. Itulah sebabnya beragam variasi model hijab syar'i yang simpel bisa menjadi pilihan kamu. Kamu bisa menggunakan style square syar'i hijab atau basic syar'i pashmina untuk tampilan kasual maupun formal.
 


Foto: https://www.pinterest.com/


 



3. Warna dan Motif Sederhana

Selanjutnya, saat memilih motif dan warna pakaian ataupun hijab, para hijabers syar'i remaja relatif lebih cocok untuk menggunakan warna-warna fresh yang lembut seperti koleksi warna nude, pastel, ataupun warna basic. Sedangkan untuk pattern atau motif, pilihlah yang tidak mencolok apalagi yang ramai karena motif seperti itu lebih identik dengan gaya ibu-ibu.
 


Foto: https://www.pinterest.com/


 



4. Jangan Ragu Padu Padan

Tampil keren atau profesional dengan gaya hijab syar'i? Kenapa enggak? Tampilan elegan dengan padu padan dress, hijab syar'i dengan blazer dapat menjadi pilihan outfit attire yang anggun untuk dipakai menghadiri kegiatan formal. Sebaliknya, jika kamu ingin tampilan kasual untuk hangout dengan style syar'i masa kini, padukan saja dress atau gamis kamu dengan outer berupa jaket kulit atau jaket denim. Dijamin style kamu semakin fashionable, deh!
 


Foto: https://www.pinterest.com/


Nah, itulah beberapa tips yang bisa kamu coba untuk mendapatkan tampilan outfit yang lebih elegan dengan style hijab syar'i modis. Selamat mencoba, ya!
 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id