sign up SIGN UP

MUSLIM

Kenalan dengan 5 Hijabers Asal Malaysia yang Cantik dan Modis

Arofah Khoirunnisa | Senin, 18 Mar 2019 06:30 WIB
Kenalan dengan 5 Hijabers Asal Malaysia yang Cantik dan Modis
caption
Rumpun Melayu sangat kental di negara yang berbatasan langsung dan bertetangga dengan Indonesia ini. Ya, apalagi kalau bukan Malaysia. Bahasa yang digunakan pun tidak jauh berbeda, hanya logat dan cara mengucapkannya yang memiliki sedikit perbedaan. Sebagai negara dengan mayoritas muslim, Malaysia juga memiliki hijabers cantik yang menjadi influencer lho. Siapa saja mereka?

Adira Salahudi


Wanita bernama asli Siti Nur Adira Salahudi ini umurnya masih 21 tahun lho. hijabers populer ini  adalah anak bungsu dari empat bersaudara yang saat ini berkuliah di Universiti Teknologi Mara (UniTM) di bidang kreatif. Adira dikatakan sebagai kembaran artis Korea Selatan, Song Ji Hyo, karena parasnya yang mirip dari beberapa angle ketika sedang difoto. Jumlah followers Instagramnya sudah 576ribu lho, Beautynesian. Kalau kalian ingin tahu lebih jauh, jangan lupa follow @adirasalahudi ya.


Foto: https://www.instagram.com/adirasalahudi/

Nisha Ezzati


Jika melihat dan mengikuti akun Instagramnya di @nishxnish kalian akan melihat betapa kocaknya hijabers yang satu ini. Nisha sering mengunggah foto maupun video dengan gaya yang tidak biasa sehingga akan membuat ornag lain tertawa ketika melihatnya. Memiliki pengikut lebih dari 200ribu orang, Nisha juga populer di Youtube dengan channelnya yang memiliki subscribers lebih dari 110ribu orang dengan konten fashion and beauty nya. 


Foto: https://www.instagram.com/nishxnish/

Nur Nabila Mohd Razali


Salah satu penduduk Malaysia kelahiran 1992 ini adalah seorang penyanyi dan artis yang populer lewat sebuah acara bernama Akademi Fantasia. Memiliki pengikut lebih dari 1juta orang, sudah pasti Nabila adalah seorang hijabers yang populer dengan prestasinya selama ini. Penasaran dengan sosok satu ini? Jangan lupa follow akun Instagramnya @nabila.razali.


Foto: https://www.instagram.com/nabila.razali/

Nina Khalil


Memiliki akun @khaininakhalil sejak februari 2017, ternyata Nina adalah seorang yang bekerja sebagai social media marketing. Memiliki pengikut lebih dari 90ribu orang, Nina sering mengunggah koleksi dan tutorial makeup andalannya. Dikenal sebagai hijabers dengan kulit eksotis, Nina selalu tampak cantik dan modis dengan fashion dan makeup yang serasi.


Foto: https://www.instagram.com/khaininakhalil/

Iman Lee dan Ainaa Lee


Terkenal sebagai hijabers kembar yang selalu tampil modis, Iman Lee dan Ainaa Lee ternyata seorang makeup artist lho, beautynesian. Kalian bisa follow akun Instagram mereka di @imanlee__ dan @ainaalee__. Populer dengan tatanan hijab yang keren dan antimainstream, mereka memiliki pengikut masing-masing lebih dari 37 ribu dan 32ribu orang. 


Foto: https://www.instagram.com/imanlee__/



(Editor/Rizki Astuti)


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id