sign up SIGN UP

Makin Sukses, Ini Deretan Seleb yang Pernah Jadi Model Vanilla Hijab!

Siti Annisa | Senin, 24 Dec 2018 15:00 WIB
Makin Sukses, Ini Deretan Seleb yang Pernah Jadi Model Vanilla Hijab!
caption
Berdiri pada Maret 2013, Vanilla Hijab menjadi salah satu pionir modest fashion secara online di Indonesia yang menjual busana muslimah, dari mulai hijab hingga fashion item lain, seperti atasan dan bawahan yang tetap menjaga nilai-nilai agama, namun tetap terkesan stylish dan fashionable. Vanilla Hijab sanggup menjawab ketertarikan wanita muslimah yang membutuhkan baju muslim yang bisa dikenakan kapan saja dan dalam kesempatan apa saja. Lahir sebagai online store yang menawarkan fesyen muslimah kepada khalayak dengan endorsement para hijabers yang pada saat itu belum terkenal, kini para model Vanilla Hijab tersebut semakin besar namanya, bahkan sukses dan dikenal banyak orang! Siapa saja ya, mereka?

1. Vanilla Hijab dan Dwi Handayani


Foto: https://www.instagram.com/dwihandaanda/

Dwi Handayani Syah Putri atau yang akrab dipanggil Dwihanda, karena terbiasa mengunjungi akun instagramnya dengan nama akun yang hampir sama, pernah menjadi model Vanilla Hijab sejak tahun 2015. Ketika menjadi model Vanilla Hijab pertama kali, Dwi masih menggunakan makeup yang ceria berwarna merah muda.

Seiring berjalannya waktu, Dwi menemukan style berbusananya sendiri yang kerap menyukai gaya vintage dengan nuansa warna cokelat dan nude. Dwi kini semakin sukses karena banjirnya permintaan endorsement dari berbagai fashion and beauty product, juga kini ia sedang menjabat sebagai CEO untuk 2 modest fashion line yang sedang dipimpinnya.

Kabar terbaru dari Dwi, kini ia sedang mengandung buah cintanya bersama Putra Setia, suaminya. Dalam akun instagramnya, Dwi kerap memberitahu cara berbelanja produk Vanilla Hijab. Ternyata, cara termudah untuk berbelanja di Vanilla Hijab adalah dengan mengunjungi langsung websitnya di vanillahijab.com atau dengan aktif memantau akun instagramnya di @vanillahijab. Sebab, jika kita mengetikkan keywords Vanilla Hijab Shopee di Google, untuk berbelanja produk Vanilla Hijab di Shopee, sejatinya akun resmi Vanilla Hijab tidaklah muncul di aplikasi Shopee, Ladies!


2. Vanilla Hijab Clothing Bersama Zahratul Jannah


Foto: https://www.instagram.com/zahratuljannah

Sejak 2014, Vanilla Hijab sudah menggandeng Zahratul Jannah sebagai model generasi pertamanya. Sama seperti Dwi, saat itu Zahratul Jannah masih tampil ceria dengan menggunakan riasan bernuansa cerah seperti merah muda dan peach. Kini, Zahratul Jannah sudah merintis lini busana muslim dinamakan Mono Basic sejak 2016 lalu. Ia pun telah sukses dengan karir yang dilakoninya di bidang bisnis dan fashion. Sebagaimana kesuksesan yang dilahirkan Zahratul Jannah, Vanilla Hijab pun juga semakin sukses dengan 1 juta lebih pengikutnya di instagram. Pernah suatu ketika, Vanilla Hijab memanfaatkan keadaan tersebut untuk menebar kebaikan dengan mengajak para Vanilla Sisters dan followers di akun media sosialnya untuk menyumbangkan sebagian hartanya kepada mereka yang membutuhkan.

Atas kerja samanya dengan para penggemar Vanilla Hijab maupun orang-orang baik di luar sana, Vanilla Hijab berhasil mengumpulkan dana sekitar 50 juta rupiah untuk Palestina. Melalui hashtag vanillaXactforhumanity, Vanilla Hijab mampu membuktikan bahwa kebaikan sekecil apapun dapat melayarkan “Kapal Kemanusiaan for Palestine”, sesuai dengan tema kemanusiaan yang diusung Vanilla Hijab pada Januari 2018 lalu. Keren, ya!


3. Vanilla Hijab Menggandeng Lulu Elhasbu Sebagai Official Brand Ambassador


Foto: https://www.instagram.com/luluelhasbu/

Vanilla Hijab juga menggandeng Lulu Elhasbu sejak 2014 lalu. Seiring berjalannya waktu, di tahun 2015, Lulu Elhasbu diminta menjadi brand ambassador Vanilla Hijab, yang kala itu sempat diundang di acara ulang tahun Wardah pada Agustus 2015. Lulu yang sudah mengenal dunia modeling sejak awal 2000, juga memulai bisnis fesyen muslimahnya di 2012 dengan label Elhasbu. Kala itu, ia mengeluarkan koleksi ready to wear yang bergaya simpel, nyaman, namun tetap terkesan unik dengan dominasi warna monokrom, seperti hitam dan pink yang saat itu sedang tren. Dengan menggandeng Lulu Elhasbu, Vanilla Hijab Instagram semakin dibanjiri para pengikutnya. Tak sedikit para muslimah yang ikut memamerkan foto dengan mengenakan produk dari Vanilla Hijab dan mendapat re-gram dari akun resmi Vanilla Hijab instagram. Super sekali ya, Vanilla Hijab!


4. Vanilla For Fashion Bersama Mega Iskanti


Foto: https://www.instagram.com/megaiskanti

Setelah mengajak Dwi Handayani sebagai model Vanilla Hijab, giliran Mega Iskanti yang digandeng oleh Vanilla Hijab pada 2015. Kala itu, Mega Iskanti sudah menunjukkan kesukaannya menggunakan warna-warna seperti abu-abu dan biru muda ketika mengenakan hijab dari Vanilla Hijab.

Kini, selain dibanjiri permintaan endorsement dari berbagai beauty and fashion product di akun instagramnya, Mega juga menjadi Spoke Person Wardah, lho! Di sela kesibukkannya sebagai seorang istri, Mega juga masih menjadi model Vanilla Hijab dan Vanilla For Fashion, lini lainnya dari brand Vanilla Hijab. Salut!


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id