sign up SIGN UP

MUSLIM

Mix and Match Outfit Hijab dengan Jaket Denim Bikin Kamu Stylish

Dian Aprilia | Kamis, 29 Oct 2020 17:00 WIB
Mix and Match Outfit Hijab dengan Jaket Denim Bikin Kamu Stylish
caption
Jakarta -

Tidak aneh jika kita menyebut jaket denim sebagai fashion item yang everlasting. Pasalnya fashion item yang satu ini rasanya tak pernah jadul dari waktu ke waktu. Selain itu jaket denim juga cenderung mudah untuk dipadu-padankan dengan bawahan apapun.

Bahkan kita bisa mengenakannya untuk tampilan kasual, boyish, feminin atau formal sekalipun. Jadi tak aneh, jika mayoritas dari kita setidaknya punya satu jaket denim di rumah.

Nah bagi kamu yang ingin memakai jaket denim, tapi bingung cara memadu-madankannya, berikut ini beautynesia.id telah merangkum mix and match outift hijab dengan jaket denim agar bisa tetap tampil stylish:

Jaket denim dengan celana plisket

Jaket denim dengan celana plisket
Jaket denim dengan celana plisket/id.pinterest.com

Siapa bilang jaket denim hanya cocok dipadu dengan celana denim/jeans? Outfit yang satu ini cocok bagi para hijabers yang ingin mengenakan jaket denim tapi tetap santun. Dengan celana plisket maka bawahan cenderung lebar dan terkesan santun. Sehingga tidak terlalu mengekspos bagian kaki.

Kamu juga bisa memilih jaket denim yang agak panjang sehingga menutupi area belakang tubuh dengan sempurna. Selain itu, kamu juga bisa memadukannya dengan kaos putih sebagai inner dan hijab berwarna cokelat muda.

Jaket denim dengan rok

Jaket denim dengan rok
Jaket denim dengan rok/id.pinterest.com

Bagi kamu yang suka dan nyaman saat mengenakan rok, kamu juga bisa memadukan jaket denim dengan rok lurus favoritmu lho. Jaket denim oversized juga cocok kamu kenakan agar tampilanmu terlihat berisi.

Kemudian dipadu dengan hijab pashmina warna abu-abu dengan gaya yang simpel. Dan juga ditambah dengan sepatu sport warna putih. Simpel tapi tetap modis kan?

Jaket denim dengan celana jeans

Jaket denim dengan celana jeans
Jaket denim dengan celana jeans/id.pinterest.com

Nah pilihan paduan yang satu ini memang cukup mainstream. Meski begitu, paduan jaket denim dan celana jeans tidak pernah gagal ataupun usang. Pasalnya, keduanya dibuat dari bahan yang sama sehingga lebih mudah nge-blend dalam penampilanmu.

Selain itu, penggunaan jaket denim dan celana jeans juga cocok bagi kamu yang suka tampilan boyish. Dipadukan dengan kaos hitam serta hijab pashmina warna putih tulang. Sentuhan terakhir kamu bisa memakai ankle boots agar tampilanmu semakin tampak garang.

Jaket denim dengan bell bottoms

Jaket denim dengan bell bottoms
Jaket denim dengan bell bottoms/id.pinterest.com

Pilihan tampilan kasual lainnya adalah memadukan jaket denim dengan blouse hitam polos. Lalu dipadu dengan celana bell bottoms. Celana dengan model lebar di bagian bawah ini bisa menambahkan kesan chic dan elegan.

Sementara itu, untuk hijabnya kamu bisa memilih hijab polos berwarna hitam dengan model simpel diikat ke belakang. Percantik penampilanmu dengan sepatu sport dan juga sling bag hitam.

Jaket denim dengan pegged pants

Jaket denim dengan pegged pants
Jaket denim dengan pegged pants/id.pinterest.com

Outfit yang terakhir kamu bisa memadukan jaket denim dengan pegged pants motif kotak-kotak. Pegged pants adalah celana dengan model pinggang yang tinggi dan runcing di bagian bawah serta cuffed pada bagian ujungnya.

Tambahkan dengan penggunaan inner hitam polos serta hijab pashmina warna senada. Outfit yang satu ini bisa kamu kenakan untuk acara-acara non formal dan kegiatan santai seperti jalan-jalan. Simpel tapi tetap modis ya?

Itulah 5 referensi mix and match outfit dengan jaket denim agar tampil stylish. Mana tampilan yang paling keren menurutmu?

 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id