sign up SIGN UP

MUSLIM

Mix and Match Outfit Rok Floral Buat Hijabers, Siap Banget Tampil Kekinian!

Dian Aprilia | Kamis, 10 Dec 2020 20:00 WIB
Mix and Match Outfit Rok Floral Buat Hijabers, Siap Banget Tampil Kekinian!
caption
Jakarta -

Saat ini motif floral memang menjadi salah satu trend motif di kalangan wanita, termasuk para hijabers. Meski motif ini sudah ada sejak dulu, tapi motif ini selalu bisa menampilkan gaya yang tidak ada matinya. Apalagi dengan berkembangnya motif-motif floral di era kekinian.  

Motif floral muncul di beragam fashion item yang bikin penampilanmu terkesan feminin. Mulai dari baju, outer, dress, hijab, celana, rok dan juga banyak yang lainnya. Berikut beautynesia.id telah merangkum mix and match outfit rok floral untuk hijabers agar penampilanmu kekinian:

Hight Waist Skirt

High waist skirt
High waist skirt/pinterest.com

Model rok floral ini disebut dengan high waist skirt, hal ini dikarenakan rok ini memiliki model potongan tinggi di bagian pinggang. Sehingga rok model ini bisa membuat bagian pinggang perut tampak lebih ramping dan langsing.

Kamu bisa memadukan rok floral jenis ini dengan blus putih polos yang dimasukkan ke dalam rok, serta hijab senada dengan rok. Tambahkan aksesoris clutch dengan warna putih tulang untuk mempercantik penampilanmu.

Midi Skirt

Midi skirt
Midi Skirt/pinterest.com

Rok floral model ini disebut dengan midi skirt, sebab rok ini memiliki panjang hingga ke pertengahan betis atau di antara lutut dan pergelangan kaki. Secara warna, rok floral ini memiliki dua warna dasar yakni hitam dan orange, untuk itu kamu bisa menggunakan dua warna ini di fashion item lainnya agar penampilanmu nge-blend sempurna.

Dalam contoh ini, kamu bisa memakai blus orange disertai dengan hijab pashmina berwarna hitam polos. Percantik penampilanmu dengan mengenakan ankle boots, wah tampak elegan dan keren kan?

Maxi Skirt

Maxi skirt
Maxi skirt/pinterest.com

Rok floral ini menerapkan model maxi skirt alias rok wanita yang panjangnya hingga menyentuh mata kaki. Jadi bagi kamu yang berhijab, rok ini bisa menjadi pilihan yang praktis dan gak ribet karena bisa menutup aurat secara menyeluruh. Selain itu, model rok ini memberikan kesan anggun dan feminin bagi pemakainya.

Kamu bisa memadukan rok jenis ini dengan kaos hitam polos serta pashmina hitam polos juga. Lengkapi penampilanmu dengan heels berwarna hitam serta tas yang senada dengan rokmu. Motif bunga kecil-kecil bisa mengesankan tubuh yang lebih ramping dan imut.

Flared Skirt

Flared skirt
Flared skirt/pinterest.com

Model rok floral jenis ini disebut juga dengan flared skirt. Rok model ini berbentuk sama dengan A line, yakni bagian bawah lebih lebar dan terkesan melayang. Sehingga saat memakai rok ini, terkesan lebih berisi, jadi cocok dipakai oleh orang-orang yang kurus atau langsing.

Kamu bisa memadukan rok floral model ini dengan kemeja putih polos, pashmina hitam polos serta sling bag berwarna hitam. Paduan ini akan bikin penampilanmu tampak berkelas dan anggun.

Rok Lurus

Rok lurus
Rok lurus/pinterest.com

Terakhir adalah rok floral model lurus atau semi span, karena lebar bagian panggul dengan bagian bawah hampir sama. Rok ini memiliki jahitan samping lurus dari pinggang hingga ke bawah yang membuat tubuh terlihat lurus. Bagi yang ingin penampilan syari, rok ini cocok untuk jadi pilihan sebab tidak membentuk badan.

Padukan penampilanmu dengan long vest warna pink dan juga blus putih polos serta pashmina polos. Percantik penampilanmu dengan sepatu dan tas warna senada. Wah, penampilannya jadi stunning dan kece kan?

Itulah 5 mix and match outfit rok floral hijab agar penampilanmu kekinian. Kamu paling suka padu padan yang mana?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id