sign up SIGN UP

MUSLIM

Nah, Ini Dia Kombinasi Warna yang Cocok dengan Hijab Warna Abu-Abu!

Rumaysha Milhania | Selasa, 29 Aug 2017 10:00 WIB
Nah, Ini Dia Kombinasi Warna yang Cocok dengan Hijab Warna Abu-Abu!
caption
Warna abu-abu memang menjadi salah satu andalan bagi para hijabers. Hampir semua perempuan berhijab memiliki warna ini karena warnanya yang netral dan tidak mencolok. Namun, jika kamu salah memadukan warna dengan hijab abu-abu, kamu akan terlihat kucel, lho! Yuk, simak kombinasi warna yang anak membuat tampilan kamu lebih ceria dan segar dengan hijab warna abu-abu berikut ini!


 


Grey and Pink


Padu padan warna hijab abu-abu yang pertama adalah pink. Perpaduan kedua warna ini akan menghasilkan style yang manis, lho! HIjab warna abu-abu tidak akan membuat kamu terlihat mencolok dengan pakaian pink kamu. Begitu pula sebaliknya, baju pink kamu akan membuat tampilan kamu lebih fresh dengan hijab abu-abu. 


Foto: https://www.pinterest.com


 



Grey and Blue


Selanjutnya, kamu juga dapat menggunakan fashion item berwarna biru untuk padu padan hijab warna abu-abu selanjutnya. Namun, tone warna yang hampir serupa membuat kamu perlu memperhatikan padu padannya dengan baik. Misal, padukan biru muda dengan abu-abu tua, atau abu-abu muda dengan biru tua. Hal ini dilakukan agar kombinasi warna yang kamu gunakan tidak terlihat terlalu bold atau terlalu cerah.


Foto: https://www.pinterest.com


 


Grey and Peach


Jika kamu menginginkan warna yang lebih cerah, kamu dapat memadukan hijab abu-abu kamu dengan pakaian atau fashion item berwarna peach. Warna ini akan memberikan kesan ceria pada style yang kamu gunakan. Cantik, kan?


Foto: https://www.pinterest.com


 


Grey and Green


Terakhir, outer dengan warna green army akan membuat kamu terlihat lebih casual jika dipadukan dengan hijab warna abu-abu kamu. Perpaduan ini akan terlihat semakin keren jika kamu menggunakan abu-abu muda untuk padu padannya. 


Foto: https://www.pinterest.com

Nah, itulah beberapa inspirasi untuk padu padan hijab warna abu-abu. Kamu sebenarnya dapat memadukan beragam warna lain dengan abu-abu. Tetapi kamu harus memperhatikan tone serta kecerahan warna dari pakaian yang kamu gunakan. Pastikan tidak saling tabrak dengan hijab abu-abu kamu.

 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id