sign up SIGN UP

Simpel Hingga Unik, Inspirasi Gaya Hijab ala Nuurul Zafitra, Kakak Ipar Dian Pelangi

tyana | Senin, 25 Nov 2019 09:00 WIB
Simpel Hingga Unik, Inspirasi Gaya Hijab ala Nuurul Zafitra, Kakak Ipar Dian Pelangi
caption
Bosen dengan gaya hijab itu-itu saja? Kamu bisa mendapatkan penampilan berbeda dari biasanya dengan mengintip inspirasi dari hijabers Nuurul Zafitra yang juga kakak ipar Dian Pelangi ini. Dia memiliki gaya hijab simpel dan bahkan unik. Seperti apa ya?

Kabar Dian Pelangi menikah lagi menjadi topik hangat beberapa hari lalu, tak kalah menarik perhatian dari sang pengantin perempuan. Kakak ipar dari desainer kondang ini membuat publik terpesona dengan kecantikannya. Wanita cantik ini ternyata adalah seorang model dan hijab influencer bernama Nuurul Zafitra.

Tak hanya penampilan saat pernikahan adik iparnya saja yang membuat publik terpesona, ternyata hijabers cantik ini memiliki gaya hijab yang unik dan cantik. Begini deretan gaya hijab yang dapat kamu jadikan inspirasi.


Simple Layer One Side




Foto: https://www.instagram.com/nuurulzafitra/

Bosen dengan gaya hijab segi empat yang itu-itu saja? Contek nih, gaya kakak ipar Dian Pelangi satu ini. Nuurul menggunakan hijab segi empat yang dipadukan dengan inner hijab berwarna putih.

Cara menggunakan gaya hijab segi empat ala hijabers cantik ini cukup mudah. Gunakan hijab segi empat seperti biasa, kemudian sisipkan jarum pentul kecil untuk membuat hijab tak terbuka. Lipat bagian atas hijab agar menyerupai kerudung dan tarik bagian samping kiri kebelakang dan bagian kanan kedepan. Gaya hijab simple dan unik ini cocok banget dijadikan style kondangan hijab minggu ini nih!


Bow Lover




Foto: https://www.instagram.com/nuurulzafitra/

Untuk menampilan yang lebih menarik, kamu dapat mempercantik hijab yang kamu gunakan dengan bow yang lucu. Bukan pita tambahan tetapi kamu dapat membentuk hijab kamu seperti pita. Gimana caranya? Tenang mudah kok!

Kamu hanya perlu menggunakan hijab dan inner dengan bagian kiri lebih panjang. Kemudian ikatkan bagian bawah hijab segi empat yang terjuntai, hingga membentuk pita lucu dan mini disebelah kanan. Jangan lupa rapikan agar pita menjadi terlihat semakin cantik. 


Simple Classy Hijab




Foto: https://www.instagram.com/nuurulzafitra/

Gaya hijab ala Nuurul Zafitra ini pernah hits pada 2013 sampai 2015-an. Penampilan ini memerlukan hijab pashmina. Caranya, cukup mudah kamu hanya perlu menggunakan pasmina dan inner dengan sebelah kanan lebih panjang dari sebelah kiri.

Sisipkan jarum pentul kecil pada tengah kepala agar hijab terlihat rapih. Kemudian, tarik hijab pashmina yang lebih panjang ke sebelah kiri dan rapihkan dengan pentul. Untuk bagian sebelah kanan kamu hanya perlu merapihkannya dengan menyisipan pentul hingga menyerupai juntaian kecil. 


Two Side Simple Hijab




Foto: https://www.instagram.com/nuurulzafitra/

Gaya hijab satu ini sangat mudah untuk ditiru. Kamu enggak perlu pusing membuat tampilan lebih cantik, dengan menggunakan hijab ala Nuurul Zafitra ini kamu akan langsung bisa menggunakannya.

Caranya mudah banget! Kamu hanya perlu menggunakan hijab segi empat dengan inner seperti biasa. Kemudian sisipkan jarum pentul kecil pada bagian tengah kerudung. Juntaikan kedua sisi dan rapihkan. Hijab ala Nuurul Zafitra telah kamu gunakan. Mudah bangetkan?


Simple Sweet Hijab




Foto: https://www.instagram.com/nuurulzafitra/

Gaya hijab ala kakak ipar Dian Pelangi ini juga sangat mudah untuk ditiru. Walaupun terlihat simple tapi gaya hijab segi empat ini akan membuat penampilan kamu terlihat lebih manis lho! Kamu hanya perlu hijab segiempat, inner hijab, dan peniti.

Gunakan hijab segi empat seperti biasa. Kemudian satukan di tengah dengan peniti. Satukan kedua ujung hijab dan ikat menjadi satu. Mudahkan? 


Cute Center Bow




Foto: https://www.instagram.com/nuurulzafitra/

Gaya hijab selanjutnya, masih tampil manis dengan bow atau pita. Tapi gaya hijab kali ini lebih simple karena hanya menyatukan kedua bagian ujung hijab segiempat hingga membentuk pita yang cantik. Simple bangetkan gaya hijab ala Nuurut Zafitra?

Jadi, mana nih gaya hijab yang akan menjadi favorit kamu? Jangan lupa untuk ditiru sebagai style kondangan hijabmu ya! Dijamin penampilan terlihat lebih manis kaya gulali. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id