sign up SIGN UP

MUSLIM

Simple & Chic, Intip 5 Inspirasi Gaya Hijab Ayana Moon

Agesti | Sabtu, 21 Nov 2020 10:30 WIB
Simple & Chic, Intip 5 Inspirasi Gaya Hijab Ayana Moon
caption

Selebgram berhijab Korea Selatan, Ayana Moon beberapa waktu ini sedang berada di Jakarta usai resmi meluncurkan buku biografi terbarunya yang berjudul “Ayana Journey to Islam”. Ia pun kini semakin sibuk dan aktif menjalani sederet kegiatannya yang padat.

Meski memiliki banyak kegiatan, Ayana Moon tetap terlihat nyaman beraktivitas dengan gaya busana tertutup dan hijab. Buat kamu yang juga punya segudang aktivitas dan ingin tetap nyaman dengan penampilan tertutup, coba contek gaya berhijabnya yang chic meski simple a la Ayana Moon, yuk! 

Feminin 

Ayana Moon
Ayana Moon dikenal menyukai tampilan yang feminin. Sumber: Instagram @xolovelyayana

Selebgram Ayana Moon terkenal dengan penampilannya yang feminin. Ia seringkali menggunakan pattern loose dress yang nyaman dan hijab segi empat satin yang anggun di keseharian. Karena busana dan hijabnya sudah memiliki pattern, dara kelahiran Seoul itu memilih gaya hijab sederhana dengan menyematkan jarum pada bagian samping telinga. Ia pun membiarkan sisi hijab yang panjang menjuntai sementara satu sisi lainnya disampirkan di baru. 

Boyish

Ayana Moon
Sesekali, Ayana Moon juga suka tampil tomboy. Sumber: Instagram @xolovelyayana

Siapa bilang Ayana tak pernah tampil sedikit boyish? Seperti gadis seusianya, Ayana juga menyukai tampilan kasual dan sedikit tomboy. Ia memadukan celana wide leg jeans dengan kaus bergaris berwarna cokelat yang simple. Tak melepaskan identitasnya, ia tetap menggunakan hijab polos segiempat yang ditata sederhana. Simple banget kan, Ladies!

Pashmina Panjang

Ayana Moon
Ayana Moon menyukai gaya hijab pashmina yang menutupi dada. Sumber: Instagram @xolovelyayana

Kembali lagi ke gaya yang mungkin paling disukai oleh Ayana yakni feminin. Namun kali ini ia tampil berbeda dengan kerudung pashmina berwarna nude yang senada dengan busananya di hari itu. Wanita yang memantapkan hati untuk menjadi seorang mualaf ini juga menata panjang pashminanya dengan menyampirkan satu sisi panjang kerudung pada bahu. Dengan gaya hijab ini, area dada akan tertutup sempurna.

Edgy

Ayana Moon
Ayana Moon juga menyukai tampilan busana tabrak motif. Sumber: Instagram @xolovelyayana

Di musim dingin seperti ini, gaya gadis bernama Ayana Jihye Moon ini bisa kamu tiru. Dengan menggunakan sweater yang nyaman dan rok berbahan katun bergaris yang kontras, Ayana tampil percaya diri. Uniknya, ia menggunakan hijab segi empat bermotif floral yang lagi-lagi kontras dengan total penampilannya pada hari itu.

Syar’i

Ayana Moon
Ketika tampil syar'i, Ayana Moon menyukai pilihan busana berwarna pastel. Sumber: Instagram @xolovelyayana

Ayana juga suka berpenampilan dengan busana syar’i, lho Ladies! Kali ini senyumnya merekah dalam balutan busana syar’i berwarna mustard yang super kalem. Warna hijab syar’inya pun menyesuaikan dengan busananya saat itu dengan gaya hijab simple. Manis sekali bukan?

Itu dia deretan gaya hijab selebgram berhijab dari Korea Selatan, Ayana Moon. Semoga menginspirasi, Ladies!

 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id