sign up SIGN UP

MUSLIM

So Inspiring! Gaun Pengantin Muslimah Para Artis Ini Banyak Jadi Pilihan Kekinian

Satyawati | Sabtu, 20 Jan 2018 12:00 WIB
So Inspiring! Gaun Pengantin Muslimah Para Artis Ini Banyak Jadi Pilihan Kekinian
caption
Gaun pengantin memang menjadi salah satu unsur yang penting dalam acara pernikahan. Untuk kamu yang berhijab, gaun pengantin yang cocok tentu merupakan hal yang tidak boleh dilupakan, ya. Saat ini banyak sekali inspirasi gaun-gaun pengantin untuk hijabers. Nah, salah satu inspirasi tersebut datang dari para selebriti. Kira-kira gaun pengantin muslimah modern selebriti siapa saja ya yang kece? Yuk, simak artikel berikut.

Gaun Putih Cantik Ala Laudya Cynthia Bella


Laudya Cynthia Bella yang baru saja menikah mengenakan gaun pengantin muslimah modern berwarna putih. Bella membuat gaun pernikahannya dengan tudung memanjang hingga menyentuh lantai. Selain itu, gaunnya ini juga memiliki detail brokat pada seluruh dress-nya. Tanpa terlalu banyak detail dan aksen. Namun, justru hal ini membuat gaun Bella terasa istimewa dan elegan. Pada tudung kepalanya, juga terdapat aksen detail seperti bunga di seluruh tudungnya. 


Foto: https://www.winnetnews.com


 


Gaun Pengantin Turban ala Alyssa Soebandono


Alyssa Soebandono mengenakan gaun pengantin muslimah modern dengan hijab bergaya turban. Selain itu, dalam hijabnya pun Alyssa mengenakan tudung panjang yang menyentuh lantai. Menambah kesan dramatis gaun ini. Dalam gaun ini, Alyssa terlihat mengambil gaya Turki-Arabian.

Gaunnya berbentuk seperti kemeja wanita ala Arabian-Turki lengkap dengan shoulder pad and pattern all around the shirt. Secara keseluruhan, gaun yang dikenakan Alyssa memiliki banyak detail yang cantik. Mulai dari bagian atas, dada, bahu dan bagian depannya, bagian tangan, hingga detail bagian bawahnya.
Foto: https://id.pinterest.com


 


Oki Setiana Dewi


Salah satu ikon muslimah Indonesia, Oki Setiana Dewi memilih gaun pengantin muslimah modern yang lagi-lagi dominan berwarna putih. Ia memilih gaun yang panjangnya menutupi kaki hingga menyapu lantai. Ia pun mengenakan tudung yang juga menyapu lantai. Dengan menggunakan gaya hijab yang sederhana, Oki mengenakan detail gaun seperti beads yang berkilai di sekitar area leher dan kepala.

Selebihnya, Oki hanya memberikan detail pada bagian akhir gaun dan pada bagian akhir tangan. Dari jauh, gaun ini pun terlihat sederhana tanpa terlalu banyak detail dan ornamen yang dilekatkan pada gaunnya. Hal ini justru menambah kecantikan Oki karena gaunnya. Remember, less is more!
Foto: https://inspirasipengantinmuslimah.blogspot.co.id
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id