sign up SIGN UP

MUSLIM

Style Hijab Korea Ala Hijabers Malaysia Ini Selalu Jadi Inspirasi Para Remaja!

Frandini Pramono | Selasa, 06 Feb 2018 12:00 WIB
Style Hijab Korea Ala Hijabers Malaysia Ini Selalu Jadi Inspirasi Para Remaja!
caption
Para fans aktris Korea tentu senang mendengar ada hijabers Malaysia Adira Sulahadi yang mirip artis Korea Song Ji Hyo. Saking senangnya, gaya fashion hijabers satu ini bahkan menjadi sorotan dan diikuti para fans Song Ji Hyo. Bukan hanya imut, hijabers ini juga pandai dalam padu padan busana, lho. Cari tahu di sini, yuk!

1. Menawan dengan Rok Ruffles


Detail ruffle nampaknya tak hanya mempesona lewat potongan blouse saja. Wanita cantik berkebangsaan Malaysia ini juga memanfaatkan gaya stylish dengan rok ruffles. Rok dengan model tumpuk berundak bernuansa pink ia kombinai dengan kaus simple. Lalu ia aplikasi gaya hijab terurai ke belakang. Gaya fashion untuk hijabers yang manis namun cukup kasual!


Foto: https://www.instagram.com/adirasalahudi/


 


2. Overall yang Hits


Tidak lengkap rasanya kalau hijabers dengan wajah mirip Song Ji Hyo ini tidak bergaya K-Fashion. Salah satunya ia aplikasikan lewat sentuhan overall atau dungaree. Overall berdetail ripped pada beberapa sudut, ia padupadankan dengan manset putih sebagai innerwear. Dengan menariknya, ia mengenakan hijab yang dikombinasi dengan beanie hat berwarna soft. So, flawless!


Foto: https://www.instagram.com/adirasalahudi/


 


3. Oversized Shirt


Street style fashion ala hijabers Adira Sulahadi kini ditampilkan lewat aplikasi kemeja oversized bermotif stripes. Gaya dinamis namun classy ini dikombinasi dengan pants hitam bergaris putih. Ia juga memberi sentuhan aksesori yang modis, yaitu embroidery bag yang senada dengan warna pants. Gaya simple yang cocok untuk daily style!


Foto: https://www.instagram.com/adirasalahudi/


 


4. Black on Denim


Satu lagi gaya stylish Adira adalah saat memadupadankan look monokromatic bersama dengan aplikasi jeans. Pandainya, ia memilih jeans dengan nett berwarna hitam sehingga masih terlihat senada dengan outfit lainnya. Mengikuti tren saat ini, ia juga memanfaatkan potongan blazer sehingga memaksimalkan gaya edgy. Tak butuh banyak aksesori, ia cukup mengaplikasi sunglasses dan juga loafers shoes hitam.


Foto: https://www.instagram.com/adirasalahudi/


 


5. Korean Street Fashion


Gaya khas dari K-Fashion coba dimaksimalkan Adira dengan efforthless. Gayanya dalam memanfaatkan potongan kemeja nampaknya terbilang sukses. Kali ini, kemeja garis ia kenakan dengan messy dan memperihatkan kaus innerwear-nya. Cara pakai kemeja seperti ini sangat populer di K-Fashion. Sisanya, ia hanya memilih celana dan boots hitam supaya terlihat stand out.


Foto: https://www.instagram.com/adirasalahudi/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id