sign up SIGN UP

MUSLIM

Tak Melulu Pakai Dress dan Rok, Intip Inspirasi Style Kondangan Hijab dengan Celana Ini!

Rumaysha Milhania | Minggu, 29 Oct 2017 05:00 WIB
Tak Melulu Pakai Dress dan Rok, Intip Inspirasi Style Kondangan Hijab dengan Celana Ini!
caption
Jika kamu sudah bosan dengan tampilan hijab kondangan dengan dress atau kain lilit kebaya yang itu-itu saja, cobalah style baru yang lain dari biasanya. Ya, outfit kondangan dengan kebaya sudah mulai dilirik oleh para hijabers untuk tampilan formal yang fashionable dan tentunya nyaman untuk dipakai saat menghadiri pesta. Yuk, intip beberapa tips dan inspirasi style celana kondangan hijab yang modis dan kekinian berikut ini!

Tips Padu Padan Celana Kondangan Hijab



Tampil dengan celana saat menghadiri undangan pernikahan tidak akan membuat kamu terlihat aneh. Sebaliknya, kamu dapat tetap terlihat fashionable dengan style yang super nyaman untuk bergerak dan beraktivitas. Tapi, jangan asal memilih celana, ya! Simak beberapa tips padu padan celana kondangan hijab yang modis untuk dipakai kondangan berikut ini :

        
  1. Padukan celana kulot dengan atasan pendek. Jika kamu ingin menggunakan celana kulot, pastikan kamu menggunakan atasan yang pendek agar style kamu tidak terlihat menumpuk.
  2.     
  3. Celana basic dengan peplum. Untuk atasan yang sedikit melebar, dapat kamu padukan dengan celana basic yang tidak terlalu ketat dan tidak terlalu lebar.
  4.     
  5. Skinny pants dengan gaun panjang. Nah, kalau kamu akan menggunakan gaun panjang dengan belahan yang tinggi, padukan dengan celana skinny yang formal untuk tampilan celana kondangan yang menawan.
  6.     
  7. Pilih bahan yang layak untuk digunakan saat pesta. Jangan menggunakan bahan katun biasa. Kamu dapat memilih celana dengan bahan yang bagus seperti satin, batik, atau jacquard.


 


Inspirasi Style Celana Kondangan Hijab



Nah, sebagai referensi, kamu dapat mengintip beberapa inspirasi padu padan celana kondangan hijab kekinian yang modis dan nyaman banget untuk dipakai saat pesta.

Batik Kulot & Kutubaru


Foto: https://www.instagram.com/inspirasikondanganootd/


Perpaduan kutubaru dan kulot berbahan batik merupakan tampilan yang tepat untuk tetap terlihat formal dengan tampilan celana yang santai dan nyaman dipakai.
 



Batik Skinny Pants & Dress


Foto: https://www.instagram.com/inspirasikondanganootd/


Dress panjang dengan belahan yang tinggi dapat dipadukan dengan celana batik dengan potongan skinny. Dijamin kamu akan terlihat semakin modis dan elegan.
 



Basic Satin Pants & Peplum Top


Foto: https://www.pinterest.com/


Atasan peplum yang manis dapat terlihat manis dengan perpaduan basic pants berbahan satin. Style ini juga memperlihatkan aura wanita yang smart dan mandiri.
 



Kondangan Set dengan Celana


Foto: https://www.instagram.com/natasharizkynew/


Terakhir, kamu juga dapat mencontek style dari Natasha Rizky dengan style kondangan celana yang simpel dan serasi antara atasan dan bawahan. Hiasi dengan payet dan batu untuk memperindah tampilan kamu.
 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id