sign up SIGN UP

MUSLIM

Tampil Cantik dan Playful, Ini Inspirasi Bridesmaid Dress Warna Ungu

Nurul Khasanah | Rabu, 18 Sep 2019 11:30 WIB
Tampil Cantik dan Playful, Ini Inspirasi Bridesmaid Dress Warna Ungu
caption
Bosan dengan bridesmaids dress yang didominasi warna-warna pastel? Dress warna ungu bisa kamu gunakan, Ladies. Berikut inspirasinya!

Kebaya brokat dress


Foto: https://instagram.com/inspirasikebayamuslim?igshid=1ufoi90pjyuvr

Jika kamu bosan dengan tampilan model kebaya yang tradisional, kamu bisa mencoba mengenakan model kebaya brokat dress bridesmaid seperti ini. Warna ungu tua memberi kesan tegas pada penampilanmu. Agar tidak monoton, gunakan warna hijab ungu yang lebih cerah, seperti warna ungu yang mendekati magenta atau sesuai dengan nuansa pada warna brokatnya. Desainnya cukup simple, namun kamu akan terlihat elegan dengan paduan brokat di bagian lengan dan pinggang. Kamu sudah siap untuk ke kondangan.


Kebaya modern


Foto: https://instagram.com/inspirasikebayamuslim?igshid=1ufoi90pjyuvr

Jika kamu lebih menyukai warna-warna yang lebih lembut, namun ingin menghadirkan nuansa violet, kamu bisa menggunakan warna ungu yang lebih toned down untuk kebaya. Sebagai kombinasi, padukan dengan rok lilit warna motif ungu yang lebih terang. Untuk kamu yang berhijab padukan warna senada dengan kebaya kamu. Tambahkan aksesoris pelengkap seperti tas atau pouch untuk pelengkap penampilanmu. 


Kebaya bridesmaids modifikasi


Foto: https://instagram.com/inspirasikebayamuslim?igshid=1ufoi90pjyuvr

Jika kamu ingin tampilan yang berbeda, kamu bisa menggunakan model kebaya brokat modifikasi. Padukan brokat dengan kain satin, pilihlah warna soft ungu agar kamu terlihat fresh dan manis. Padukan brokat penuh pada bagian atas dan bahan satin sebagai bawahannya. Model baju seperti ini akan memberikanmu tampilan yang terlihat elegan dan manis.
 



Bridesmaids Dress Modifikasi


Foto: https://instagram.com/inspirasikebayamuslim?igshid=1ufoi90pjyuvr

Model bridesmaids dress ini cocok untuk kamu jadikan busana saat akan ke prewedding atau untuk kondangan. Tampilan warna ungu ini tentunya tidak akan membuat kamu tampil biasa. Dress bridesmaids ini akan membuatmu tampak lebih konsisten dan lembut. Untuk menambah manis penampilanmu, kamu bisa tambahkan sedikit payet pada bagian dada atau tambahkan bell sleeve dengan warna lebih terang agar dress terlihat lebih hidup.
 


Dress bridesmaids brokat tile


Foto: https://www.instagram.com/p/B1lFkenBEQN/

Model bridesmaid ini juga cocok dijadikan sebagai style kondangan kamu. Dress warna ungu yang dipadukan brokat tile akan membuat tampilan lebih manis dan tidak tricky. Brokat tile merupakan perpaduan antara bahan brokat dan tile, teksturnya yang tipis membuat brokat jenis ini sangat ringan. Sehingga brokat tile ini sangat cocok dipadukan dengan dress berbahan satin. Padukan hijab dengan warna senada dan tambahkan aksesoris sebagai pelengkap penampilanmu.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id