sign up SIGN UP

MUSLIM

Tampil Cantik dengan Flower Crown, Aksesoris Pelengkap Hijab Kondangan

Astari Larasati | Kamis, 28 Nov 2019 09:45 WIB
Tampil Cantik dengan Flower Crown, Aksesoris Pelengkap Hijab Kondangan
caption
Tidak ada salahnya untuk mencoba hal baru, apalagi masalah penampilan. Dengan segala macam aksesoris yang bisa kamu coba. Apalagi di momen yang pas seperti kondangan. Kamu bisa memakai flower kondangan untuk tampil beda dan elegan sekaligus.

Mengikuti tren style bisa kamu coba lho, apalagi flower crown atau mahkota bunga. Saat ini kamu bisa menjadikannya sebagai aksesoris pelengkap hijab kondangan mu. Enggak Cuma cantik, tampilan mu akan memiliki kesan yang feminim dan elegan. Hal ini cocok dengan kamu yang memiliki jiwa bebas.
 


Selain bisa dijadikan aksesoris utama, flower crown sangat fleksibel untuk styling-nya. Kamu hanya tinggal menyesuaikan dengan gaya hijab mu. Bahkan kamu bisa padu padankan dengan cadar. Berikut looks yang bisa kamu tiru.
 


Foto: Istimewa

Dengan memakai kerudung berwarna cokelat nude seperti ini. Kamu akan lebih mudah memilih warna dari flower crown, kamu bisa meniru seperti gambar di atas. Agar kamu terlihat lebih berwarna, pilihlah warna bunga yang lebih mencolok. Tampilan mu dijamin akan lebih fresh dan juga berani. Sebagai pelengkap kamu bisa menambahkan kain yang sewarna agar lebih elegan.
 


Foto: Istimewa

Jika outfit baju kondangan mu serba putih, kamu bisa bebas menambahkan warna cerah lainnya di bagian aksesoris. Tapi kalau kamu lebih suka menampilkan tampilan yang soft, kamu bisa memilih bunga warna putih, merah muda dan juga menambahkan warna hijau pada bagian daun. Tidak perlu yang besar, kamu bisa pilih agak kecil namun tetap terlihat.
 


Foto: Istimewa

Kalau kamu suka dengan tampilan bunga yang satu warna, kamu bisa memilih warna maroon. Dengan bunga mawar merah tampilan mu akan terlihat berani. Ditambah eye makeup yang senada dengan flower crown mu. Jika kamu mau menambah gradasi warna agar tidak terlihat monoton. Ide seperti gambar di atas bisa kamu contek lho.
 


Foto: Istimewa

Tampilan kerudung dengan bahan yang berlapis juga bisa kamu tambahkan aksesoris lho. Kamu tidak perlu terlihat ramai, cukup pilih flower crown dengan tampilan dan warna yang kalem. Aksen manik-manik menambah kesan manik dari warna nude bunga. Kamu bisa memilih makeup natural look. Karena kerudung yang kamu pakai sudah cukup berlapis.
 


Foto: Istimewa

Tampilan all white berikutnya adalah menambahkan aksesoris flower crown dengan warna putih gading, putih dan juga emas. Tenang kamu tidak akan terlihat pucat, tampilan ini akan membuat kamu terlihat cantik. fokus dari tampilan ini adalah makeup muka dan juga outfit mu.
 


Foto: Istimewa

Jika kamu suka memakai yang lebih berwarna, kamu bisa memilih kerudung dengan warna biru langit. Muka kamu akan terlihat lebih segar. Ditambah dengan flower crown satu warna, yaitu soft pink. Membuat tampil mu lebih colourful dan beda dari yang lain.

Ladies bantu Beautynesia jadi lebih baik lagi dengan mengisi survei ini yuk!
 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id