sign up SIGN UP

MUSLIM

Tampil Stylish Sehari-hari, Intip Style Yuna Penyanyi Asal Malaysia Ini Yuk!

Yasmin Artyas | Selasa, 29 Aug 2017 16:30 WIB
Tampil Stylish Sehari-hari, Intip Style Yuna Penyanyi Asal Malaysia Ini Yuk!
caption
Yuna hijabers Malaysia ini sudah terkenal sebagai penyanyi sejak beberapa tahun lalu. Namun duetnya dengan Usher tahun lalu semakin membuatnya dikenal dunia. Yuna Zarai yang memiliki suara merdu ini ternyata juga seorang penulis lagu serta businesswoman. Meski sudah tenar, namun nyatanya Yuna hijabers Malaysia tetap seorang yang sederhana dan tidak pernah berlebihan dalam berpakaian. Yuk, lihat style hijab Yuna hijabers Malaysia di sini!


 


Me Time Outfit


Ketika berada di rumahnya, Yuna hijabers Malaysia memilih memakai sweater dan celana yang semuanya berwarna hitam. Begitupun dengan turban dan jam tangan yang melingkari pergelangan tangannya. Satu-satunya warna lain selain hitam hanya pada sneakers Nike yang berwarna putih serta logo Nike yang berwarna merah di kakinya. Hmm, sederhana sekali, ya?


Foto: https://www.instagram.com/yunamusic/


 


LOVELIFEST Outfit


Yuna tampak santai saat menghadiri LOVELIFEST 2017 beberapa waktu lalu. Ia memakai dua tone warna dalam outfit-nya, yakni warna cream pada atasan dan celana serta turban yang sama-sama berwarna peach. Sneakers dan goodie bag serta kacamata juga anting turut mempercantik penampilannya.


Foto: https://www.instagram.com/yunamusic/


 


Night Outfit


Yuna mendapat kesempatan untuk memakai black skirt dari label dunia Dior saat pemotretan untuk cover majalah Elle Malaysia. Ia memadukan floral black skirt tersebut dengan kaus putih serta knee high boots hitam. Sebuah perpaduan simple namun tetap classy. Turban yang dipilihnya kali ini adalah turban berwarna pink pastel dengan sedikit motif. Selain itu, untuk mengimbangi warna bunga di roknya, ia memilih sebuah sling back berwarna oranye yang lucu.


Foto: https://www.instagram.com/yunamusic/


 


Bohemian Style


Yuna juga menyukai gaya boho. Dalam salah satu kesempatan, ia memakai long outer berwarna putih dan bohemian pants berwarna biru berbahan ringan. Seluruh outfit yang dipilihnya tanpa motif. Dengan menyiasatinya, Yuna memakai turban bermotif hitam-putih serta serta aksesoris berwarna seperti kalung. Ia juga mempermanis penampilannya dengan anting bulat besar.
Foto: https://www.instagram.com/yunamusic/


 


Gaya Unik Untuk Coachella


Pada saat menghadiri perhelatan Festival Coachella beberapa waktu lalu, Yuna tetap pada signature outfit-nya yang unik dari berbeda. Dengan memakai turban, ia memadukan outfit-nya dengan skinny jeans dan long outer bermotif warna keemasan yang membuatnya tampak stunning serta sneakers untuk melengkapi gaya kasualnya. Tak lupa juga beberapa aksesoris seperti kacamata, kalung, serta gelang.


Foto: https://www.instagram.com/yunamusic/


 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id