sign up SIGN UP

MUSLIM

Tanpa Kesan Nyentrik, Ini Tips Gaya Hijab Bohemian Ala Hany Sabrina yang Tetap Feminin

Rumaysha Milhania | Jumat, 17 Nov 2017 03:30 WIB
Tanpa Kesan Nyentrik, Ini Tips Gaya Hijab Bohemian Ala Hany Sabrina yang Tetap Feminin
caption
Jika kamu memiliki selera fashion yang unik dan beda, pasti kamu akan jatuh cinta dengan gaya hijab bohemian, atau yang populer disebut dengan boho chic. Bohemian style adalah gaya fashion yang dihasilkan dari gaya hippie, gypsy, etnik, dan vintage. Kombinasi inilah yang membuat style bohemian terlihat lebih beragam dan keren banget. Nah, khusus untuk para hijabers, berikut ini adalah beberapa tips hijab bohemian ala Hany Sabrina yang bisa kamu coba untuk style hijab kekinian kamu.

Pilih Outfit Nuansa Etnik Vintage



Outfit nuansa etnik dan vintage adalah salah satu kunci tampilan hijab bohemian yang kental. Warna coklat, nude, krem, hitam, putih, dan sentuhan warna-warna cerah dapat menjadi pilihan kamu. Bahan bertekstur juga dapat menjadi pilihan tampilan etnik vintage kekinian yang bisa dipadukan untuk style bohemian hijab kamu.
 


Foto: https://www.pinterest.com/


 


Lace Dress dan Motif untuk Gaya Bohemian



Selain itu, kamu juga dapat memanfaatkan dress brokat dan motif untuk style bohemian yang lebih colorful dan manis. Padukan dengan fashion item bernuansa warna nude vintage untuk memberikan kesan style boho yang kuat.
 


Foto: https://www.pinterest.com/


 


Tassel Dress dan Hijab



Jangan lupa untuk detail tassel yang khas banget untuk gaya bohemian. Tassel yang ada dapat berasal dari dress yang kamu gunakan atau bahkan dari hijab. Aksen tassel yang menggantung dengan rumbainya dapat membuat style kamu terkesan semakin chic.
 


Foto: https://www.pinterest.com/


 


Headband atau Turban



Untuk style hijab yang lebih terkesan bohemian, kamu dapat memadukan hijab dengan model turban, atau hijab biasa yang ditambahkan aksesoris headband. Model hijab hoodie yang ditambah dengan headband juga cukup populer digunakan untuk style hijab bohemian yang lebih anggun.
 


Foto: https://www.pinterest.com/


 


Aksesoris Kalung dan Gelang



Jangan lupa untuk melengkapi aksen style hippie dan gypsy pada gaya bohemian kamu dengan menggunakan aksesoris kalung dan gelang. Pilih aksesoris yang menekankan nuansa hippie, gypsy, vintage, atau etnik untuk tampilan bohemian yang lebih total.
 


Foto: https://www.pinterest.com/


 



Nah, sebagai referensi, berikut ini adalah tips dan inspirasi dari Hany Sabrina untuk style bohemian pesta dan kasual yang bisa kamu coba di rumah. 
 


[Gambas:Youtube]


Itulah beberapa tips dan inspirasi untuk gaya hijab bohemian. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, Beautynesian!
 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id