sign up SIGN UP

MUSLIM

Tinggalkan Model Lama, Ini Inspirasi Kebaya Modifikasi Muslimah untuk Pilihan Wisuda Kamu

Hesti Nurlaeli | Rabu, 27 Sep 2017 02:00 WIB
Tinggalkan Model Lama, Ini Inspirasi Kebaya Modifikasi Muslimah untuk Pilihan Wisuda Kamu
caption
Menjelang hari wisuda, hal yang pertama kamu persiapkan tentunya adalah kebaya yang akan kamu kenakan nanti. Yuk, tinggalkan kebaya dengan model lama, dan pilih kebaya muslimah kekinian yang telah dimodifikasi untuk jadi acara wisuda kamu nanti. Seperti apa model kebayanya? Simak di sini!

Pakai Organza, Hmm Why Not?


Enggak melulu harus dengan kebaya brokat. Kini, bahan organza banyak dijadikan atasan yang bisa kamu kenakan untuk acara wisuda kamu nanti. Kebaya muslimah organza dengan model seperti ini cocok banget untuk kamu yang bertubuh kurus untuk memberi efek sedikit bervolume. So chic!


Foto: https://www.instagram.com/dwihandaanda


 


Kebaya dengan Pita di Bagian Pinggang Sepertinya Lagi Kekinian ya


Kamu mungkin bosan dengan model kebaya yang itu-itu saja. Nah, pilihan kebaya yang satu ini menggemaskan banget kan. Tambahkan obi pita di bagian pinggang untuk mempermanis dan bikin kebaya dengan tampilan yang enggak biasa. Gimana? Tertarik?


Foto: https://www.instagram.com/dwihandaanda


 


Kebaya Peplum untuk Kamu yang Suka Penampilan Simpel nan Anggun


kebaya peplum memang terdengar mainstream. Namun kebaya ini memang pas banget untuk kamu yang enggak suka ribet dan penyuka penampilan yang simpel. Padukan dengan rok lilit ya, agar memberi kesan draperi dan penampilan yang tidak terlalu sepi.


Foto: https://www.instagram.com/dwihandaanda


 


Kebaya Organza dengan Bell Sleeve dan Hiasan Payet, Boleh Juga


Menggemaskan! Kamu bisa pilih kebaya yang fit body dengan model bell sleeve seperti ini. Aksen payet di bagian leher membuat tampilan yang elegan dan mewah. Lucu banget kan?


Foto: https://www.instagram.com/dekmaya/


 


Kebaya Organza Lagi Hits Banget, Lho!


Kalau model kebaya dengan bahan organza yang satu ini cocok untuk kamu yang simpel. Tak terlalu banyak aksen, membuat kamu terlihat sangat feminin dan anggun. Sedikit hiasan payet di bagian leher akan membantu mempermanis tampilan kebaya kamu. Mau coba?


Foto: https://www.instagram.com/inspirasigaunmuslimm/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id