sign up SIGN UP

MUSLIM

Tips Tampil Anggun dengan Hijab Syar'i Warna Pastel Ala Ghaida Tsurayya

Rumaysha Milhania | Kamis, 27 Jul 2017 03:30 WIB
Tips Tampil Anggun dengan Hijab Syar'i Warna Pastel Ala Ghaida Tsurayya
caption
Hijab warna pastel kini masih menjadi favorit para hijabers. Nah, siapa bilang menggunakan hijab syar'i tidak bisa menjadi modis dan stylish? Yuk, simak tips padu padan hijab warna pastel untuk model hijab syar'i yang modis ala desainer busana syar'i ternama, Ghaida Tsurayya, berikut ini!

Baby Blue and Nude


Padu padan warna pastel untuk style hijab syar'i ala Ghaida yang pertama adalah baby blue and nude. Kedua warna dengan tone berbeda ini tampak sangat cantik dan manis jika disandingkan dalam satu style outfit. Warna biru yang muda cerah memberikan kesan playful diimbangi dengan warna nude yang lembut dan kalem. Cantik, ya!


Foto: https://gdagallery.blogspot.com

Cotton batik Shawl : @gdas_by_ghaida
Evita Dress : @gdas_by_ghaida

 


Peach and Soft Green


Selanjutnya, perpaduan warna peach and soft green akan membuat kamu tampil lebih feminine. Perpaduan warna pastel pada outfit Ghaida yang satu ini memang sangat manis. Warna kalemnya membuat kesan mewah pada tenun blazer yang digunakan menjadi lebih lembut dan anggun. 


Foto: https://gdagallery.blogspot.com

Crepe Shawl : @gdas_by_ghaida
Tenun Blazer : @gdas_by_ghaida
Shakira Dress : @gdas_by_ghaida

 


Flowery Baby Pink


Warna baby pink memang sangat populer digunakan oleh para pecinta warna pastel. Nah, untuk style Ghaida kali ini, ia memadukan dress baby pinknya dengan pashmina silk dengan motif bunga yang cantik. Warna pastel yang lembut menjadi terlihat lebih fresh, kan?


Foto: https://gdagallery.blogspot.com

Silk wide Pashmina : GDa'S by Ghaida
Kimberly Dress in pink : GDa'S by Ghaida

 


Blue and Grey


Perpaduan warna biru muda dan abu-abu juga akan membuat outfit pastel kamu terlihat lebih simple dan minimalis. Namun, jika kamu menginginkan style yang lebih ceria, kamu dapat mengikuti style Ghaida yang memadukan kedua warna ini dengan motif bunga-bunga. Cantik, bukan?
Foto: https://gdagallery.blogspot.com

Zahra Shawl : GDa'S by Ghaida
Sailor Cardigan : GDa'S by Ghaida
Tutu Cotton Dress : GDa'S by Ghaida

 


Mint and Peach


Terakhir, perpaduan warna pastel mint and peach akan sangat cocok untuk style santai liburan kamu. Ghaida kali ini menggunakan jumpsuit palazzo berwarna mint dipadukan dengan kaos garis-garis dan peach shawl. Style ini sangat nyaman untuk digunakan, apalagi saat kamu sedang traveling dan memerlukan outfit yang fleksibel dan ringan. Tentunya, semua style ini masuk dalam standar syar'i yang menutup dan tidak membentuk tubuh.
Foto: https://gdagallery.blogspot.com

Zahra shawl in peach : GDa'S by Ghaida
Jumpsuit palazo in mint : GDa'S by Ghaida

Nah, itulah lima style outfit hijab warna pastel hijab ala Ghaida Tsurayya. Memadukan warna-warna pastel sebenarnya relatif mudah karena tone warnanya yang lembut akan membuat semua warna pastel dapat berpadu dengan manis.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id