sign up SIGN UP

10 Rekomendasi Lagu Self Healing, Cocok Didengar Saat Kamu Down

Zeyra Haya | Kamis, 29 Jul 2021 20:30 WIB
10 Rekomendasi Lagu Self Healing, Cocok Didengar Saat Kamu Down

Selama di rumah aja, tentu kita sering merasa bosan dan jenuh. Kegiatan yang monoton membuat mood kita buruk dan kehilangan energi positif. Pikiran pun seringkali kacau hingga kita merasa cemas meski tanpa sebab. Hal ini bisa memicu stres hingga depresi lho, Beauties!

Untuk mengatasi itu, self healing menjadi solusinya. Self healing adalah sebuah proses penyembuhan mental yang dilakukan secara mandiri. Salah satu metode self healing bisa dilakukan dengan mendengarkan musik.

Musik yang menenangkan dapat membangkitkan suasana hati dan mengurangi kelelahan baik fisik maupun mental. Saat merasa down, mendengarkan lagu favorit dapat menjadi suatu self healing.

Berikut adalah 10 rekomendasi lagu-lagu yang punya positive vibes, cocok untuk self healing.

Answer: Love Myself – BTS

Answer: Love Myself dari BTS/Foto: pinterest.com
(Answer: Love Myself dari BTS/Foto: pinterest.com)

“You’ve shown me I have reasons I should love myself.  I answer with all my breath and all the path I’ve walked along Yesterday’s me, today’s me, tomorrow’s me. Without exception, altogether, they are all me”

Lagu Answer: Love Myself dari BTS memiliki makna yang dalam pada setiap liriknya. Lagu ini mengingatkan kita untuk percaya pada diri sendiri dan mencintai diri kita sendiri. Harmonisasi suara ketujuh member BTS kian menyempurnakan lagu ini.

Scars To Your Beautiful – Alessia Cara

Scars to Your Beautiful dari Alessia Cara/Foto: pinterest.com
(Scars to Your Beautiful dari Alessia Cara/Foto: pinterest.com)

“But there's a hope that's waiting for you in the dark. You should know you're beautiful just the way you are. And you don't have to change a thing the world could change its heart. No scars to your beautiful, We're stars and we're beautiful”

Scars To Your Beautiful cocok didengarkan buat kamu yang sedang insecure. Lewat lagu ini, Alessia Cara menyampaikan bahwa semua perempuan itu cantik. Tidak perluh mengubah apapun, kita semua bersinar seperti bintang dan kita cantik.

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id