sign up SIGN UP

LIFE

4 Rekomendasi Channel Youtube Bertemakan Dunia Kucing: Lucu-Lucu Banget!

Izzul Millati Umami | Kamis, 01 Oct 2020 20:00 WIB
4 Rekomendasi Channel Youtube Bertemakan Dunia Kucing: Lucu-Lucu Banget!
caption
Jakarta -

Influencer manusia? Sudah biasa. Gimana kalau influencer kucing? Wah, ini nih yang unik dan luar biasa. Influencer kucing saat ini nyatanya emang ada dan punya ‘power’ tersendiri untuk endorse dan promosi banyak hal. Faktanya, mereka memang sering menjadi endorser untuk produk-produk hewan dan sesekali pula jadi promotor untuk produk yang selazimnya dipakai manusia. 

Untuk kamu yang tertarik dan kepo siapa saja influencer di dunia kucing, liat yuk beberapa list channel youtube kucing dengan subscriber yang banyak berikut ini:

Kucing Om Wepe

Kucing Om Wepe
Kucing Om Wepe/sumber:youtube.com

Om Wepe atau bernama asli Willy Priyoko punya channel youtube yang menceritakan kucing-kucing Om Wepe. Mereka punya nama panggilan Pito, Molo, Leon, dan Cimoy yang bisa bikin hidup jadi lebih ringan dan menyenangkan. 

Om Wepe sangat menyayangi kucing-kucingnya dan sering membelikan makanan untuk anak-anak bulunya tersebut. Di channel ini Om Wepe juga sering share makanan apa yang sangat disukai kucing-kucingnya. 

CreamHeroes 

Cream Heroes
Cream Heroes/sumber:youtube.com

Memiliki subscriber jutaan, CreamHeroes menyuguhkan konten keseharian kucing-kucing lucu bernama DunDun, TT, Momo, Coco, Lala, Chucu dan LuLu. Pemilik kucing-kucing tersebut bernama Clarie. Salah satu keunikan dari video Cream Heroes adalah tidak munculnya penampakan wajah Clarie, hanya bagian badan ke bawah saja yang terlihat. Fokus konten di Cream Heroes hanya menampilkan 7 kucing lucu dengan sinematografi yang clean.

 

Kittisaurus

Kitti saurus
Kitti saurus/sumber:youtube.com

Kittisaurus merupakan salah satu channel yang merupakan ‘pindahan’ dari CreamHeroes. Clarie kembali membuat channel kittisaurus dikarenakan channel Cream Heroes diklaim oleh perusahaan untuk mendonasikan dana ke rumah sakit hewan. Saat ini, subscriber kittisaurus merupakan pindahan dari pengikutnya CreamHeroes.

Aaron's Animal

Aaron's Animal
Aaron's Animal/sumber:youtube.com

Pemilik channel ini mempunyai nama Aaron. Ia membuat video-video lucu aksi kucing dengan beragam ekspresi dan jalan cerita yang sangat unik. Bila kebanyakan youtuber hewan memproduksi konten secara alamiah berdasarkan tingkah laku kucing mereka, Aaron’s Animal beda. Konten di dalamnya menggunakan script (jalan cerita) yang unik dengan beberapa editan video yang ciamik. 

Bagaimana? tertarik mengunjungi channel youtube seputar kucing yang mana, nih?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id