sign up SIGN UP

5 Kejadian Unik di WSBK Mandalika 2021: Ada yang Potong Rumput Dulu Sebelum Jadi Juara Dunia!

Tim Redaksi CNN Indonesia | Selasa, 23 Nov 2021 16:30 WIB
5 Kejadian Unik di WSBK Mandalika 2021: Ada yang Potong Rumput Dulu Sebelum Jadi Juara Dunia!
caption
Jakarta -

Setelah penantian panjang, masyarakat Indonesia akhirnya bisa menyaksikan gelaran balap motor internasional. Indonesia kembali menjadi tuan rumah untuk World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 19-21 November setelah 24 tahun,

Tidak hanya masyarakat Indonesia, namun para pembalap WSBK pun juga menunjukkan antusiasme mereka. Sejak menginjakkan kaki di Tanah Air, ada banyak tingkah unik dari para pembalap yang menarik perhatian netizen.

Kira-kira, apa saja kejadian unik dan lucu yang terjadi di WSBK Mandalika? Yuk, cari tahu!


Redding Lihat Monyet

Scott ReddingScott Redding/ Foto: Instagram/reddingpower

Salah satu pembalap dengan jam terbang tinggi asal Inggris, Scott Redding, cukup aktif dalam membagikan aktivitas dan keseruannya selama di Lombok melalui media sosialnya. Dari berbagai momen yang dibagikannya tersebut, rupanya ada satu yang cukup menarik perhatian.

Saat itu, Redding sedang menikmati suasana dengan jalan-jalan pagi di sekitar tempat penginapannya. Ditemani dengan seorang pemandu lokal, Redding terlihat sangat antusias melihat dan merekam monyet liar. Bahkan, ia juga sempat memberikan makanan langsung pada monyet-monyet liar tersebut.


Toprak Potong Rumput

Toprak RazgatliogluToprak Razgatlioglu/ Foto: Instagram/toprak_tr54

Tidak hanya dikenal sebagai juara WSBK 2021, nama Toprak Razgatlioglu juga menjadi booming karena nama depannya yang mirip makanan khas Indonesia, yakni ketoprak.

Ada hal unik yang dilakukan Toprak sebelum melaju di lintasan sirkuit. Melalui akun resmi Instagramnya, @toprak_tr54, ia membagikan aktivitasnya saat potong rumput bersama ibu-ibu yang sedang mengurus rumput di kawasan sirkuit.

Terlihat Toprak sedang asyik memegang sabit kecil dan menangkan rumput-rumput yang tumbuh.

"Persiapan final untuk akhir pekan. Terima kasih Indonesia," tulisnya dalam caption foto yang diunggahnya. Aksinya tersebut mendapat sambutan hangat di media sosial.

Wah, ada-ada saja ya kejadian unik dan lucu yang terjadi selama WSBK Mandalika 2021 kemarin. Eits, masih ada, lho, kejadian unik lainnya! Penasaran? Langsung saja cari tahu selengkapnya di sini ya!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)

Our Sister Site

mommyasia.id