sign up SIGN UP

LIFE

Contek Inspirasi Renovasi Rumah Dalam Acara di Netflix Ini Yuk!

Astari Dewi Larasati | Minggu, 12 Jul 2020 18:30 WIB
Contek Inspirasi Renovasi Rumah Dalam Acara di Netflix Ini Yuk!
caption
Jakarta -

Renovasi rumah bisa saja harus dilakukan apalagi jika kondisinya sudah cukup parah. Tentunya hal tersebut tidak bisa ditunda dalam waktu yang lama. Jika ditunda bisa jadi renovasi yang tadinya tidak banyak jadi makin menumpuk. Lalu untuk mendapatkan inspirasi merenovasi rumah bisa didapatkan dimana saja lho termasuk dalam acara di Netflix.

Dari perbaikan sederhana hingga besar, acara renovasi ini akan menghibur dan inspiratif. Bahkan bisa dilakukan sendiri atau Do It Yourself (DIY) tanpa bantuan tukang bangunan. Lihat acara renovasi rumah di Netflix sebagai berikut.

Grand Designs

[Gambas:Youtube]



Acara Netflix ini dipersambahkan oleh Kevin McCloud, yaitu seorang desainer sekaligus penulis. Ia menampilkan kisah orang-orang yang ingin menciptakan rumah impian dan mencapainya dengan kerja keras sendiri. Saat menonton Grand Designs maka inspirasi untuk membuat rumah impian menjadi lebih nyata.

The World’s Most Extraordinary Homes

[Gambas:Youtube]



Dokumentari yang berasal dari Inggris ini menceritakan perjalanan Piers Taylor yaitu pemenang penghargaan arsitektur terbaik. Dan ditemani oleh aktris Caroline Quentin, mereka menjelajahi beberapa negara untuk menjelajahi beberapa prestasi arsitektur paling luar biasa di dunia.

Amazing Interiors

[Gambas:Youtube]



Acara Netflix ini mengajarkan para penonton agar tidak pernah menilai buku dari sampulnya. Rumah yang didatangi dalam acara ini selalu terlihat biasa saja saat diluar rumah. Namun interior rumah didalamnya sangat memanjakan mata penonton karena luar biasa dan unik.

Stay Here Makeover Money

[Gambas:Youtube]



Dipandu oleh desainer Genevieve Gorder dan pakar real estate Peter Lorimer. Mereka akan mengubah rumah sewaan menjadi penghasil uang yang menjanjinkan. Kebanyakan orang menyewakan kamar hanya untuk jangka pendek saja, disini mereka akan membuat penyewa untuk tetap tinggal nyaman di rumah sewaan.

The Apartment

[Gambas:Youtube]



Acara kompetisi ini berasal dari Singapura dan tiap minggunya melakukan misi kepada kompetesi. Mereka diberikan tantangan untuk mendesain dan mendekorasi ruangan setiap minggu. Di akhir kompetisi akan ada pemenang dan diberikan hadiah utama berupa uang tunai serta apartemen mewah di Kuala Lumpu dan Johor Baru, Malaysia.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id