sign up SIGN UP

LIFE

Inspirasi Rumah Minimalis Modern ala Marcella Daryanani

Budi Rahmah Panjaitan | Senin, 05 Apr 2021 12:00 WIB
Inspirasi Rumah Minimalis Modern ala Marcella Daryanani
caption

Marcella Daryanani merupakan artis cantik yang sudah terjun ke dunia entertainment sejak 2012. Sejumlah FTV, sinetron hingga film layar lebar sudah pernah di bintanginya. Belum lama ini, Marcella Daryanani baru saja melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya Willy. Marcella sendiri memutuskan menikah di usia muda yakni 23 tahun.

Selain itu, pemeran Tari di sinetron ‘Anak Langit’ ini juga memiliki channel Youtube bernama ‘Marcella Daryanani Official. Dalam beberapa konten, Marcella tampak membuat video di rumahnya. Perhatian warganet tidak hanya tersorot pada Marcella, melainkan juga suasana rumah yang ditampilkan.

Rumah Marcella itu tampak memiliki desain modern minimalis yang menarik. Sisi-sisi minimalis serta modern rumah Marcella ini bisa dilihat dari sejumlah sudut ruangan, pemilihan warna dan konsep open space yang diterapkan. Penasaran seperti apa inspirasi rumah modern minimalis ala Marcella Daryanani ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Rumah Luas dengan Dominasi Warna Putih

rumah marcella daryanani didominasi warna putih dan terlihat luas/instagram.com/marcelladaryanani
rumah marcella daryanani/instagram.com/marcelladaryanani

Rumah Marcella Daryanani dan keluarga yang diperlihatkan dalam sejumlah foto dan konten video tampak luas dengan dominasi warna putih. Sebagaimana yang diketahui, warna putih sendiri memang mampu menampilkan kesan yang lebih luas untuk interior bangunan.

Bahkan bukan hanya tembok yang dicat warna putih, melainkan juga beberapa perabotan rumah yang sengaja dipilih berwarna putih. Warna putih yang dipilih ini membuat setiap warna perabotan lain yang menempel tampak selalu match dan berhasil menampilkan kesan yang modern.

Memiliki Konsep Open Space

Memiliki Konsep Open Space dengan sedikit partisi/youtube.com/marcelladaryananiofficial
Memiliki Konsep Open Space/youtube.com/marcelladaryananiofficial

Salah satu konsep yang bisa diterapkan untuk terlihat lebih minimalis adalah meminimalkan partisi dan membuatnya lebih open space. Hal inilah yang tampaknya dilakukan oleh Marcella Daryanani dan keluarga.

Dalam beberapa bagian video yang diperlihatkan melalui channel Youtube-nya, terlihat bahwa rumah Marcella dan keluarga ini mengusung konsep open space sehingga sangat mendukung untuk terlihat lebih luas. Selain itu, pernak-pernik hiasan yang tertempel juga cukup minimal sehingga unsur minimalisnya begitu terasa.

Elegan dengan Nuansa Monokrom

Elegan dengan Nuansa Monokrom terlihat menawan dari rumah Marcella/youtube.com/marcelladaryananiofficial
Nuansa monokrom/youtube.com/marcelladaryananiofficial

Pemilihan warna furniture untuk rumah Marcella Daryanani ini tampak begitu tertata dan benar-benar terseleksi. Nuansa dan kesan yang ditampilkan mengarah pada konsep modern minimalis. Salah satu part di video channel Youtube Marcella, terlihat suasana ruangan yang dipakai untuk membuat video hadir dengan nuansa monokrom.

Hal tersebut bisa dilihat dari perpaduan warna sofa dan meja berwarna hitam serta gorden, lantai dan tembok yang berwarna putih. Alhasil, perpaduan ini berhasil membawa suasana yang lebih elegan dan ciamik.

Desain Interior Klasik

Desain Interior Klasik yang menawan dari rumah Marcella Daryanani/youtube.com/marcelladaryananiofficial
Desain Interior Klasik/youtube.com/marcelladaryananiofficial

Salah satu bagian penting dalam penataan sebuah rumah adalah pemilihan desain interiornya. Bagian dalam rumah yang akan dihuni tentu akan disesuaikan dengan selera para penghuninya. Rumah Marcella dan keluarga ini menerapkan desain interior yang terbilang klasik. Tangga batu yang dilapisi vinil kayu berhasil membawa nuansa yang lebih klasik.

Warna sofa yang kecoklatan disesuaikan dengan warna gorden sehingga tampak begitu match. Tampak pula adanya partisi antara pintu masuk dengan ruang tamu yang cukup transparan. Seluruh unsur warna yang dipilih memang terbilang netral dan cukup basic.

[Gambas:Instagram]

Terdapat Mini Bar di dalam Rumah

Terdapat Mini Bar di dalam Rumah dengan kesan elegan/youtube.com/marcelladaryananiofficial
Terdapat Mini Bar di dalam Rumah/youtube.com/marcelladaryananiofficial

Hal cukup menarik lainnya dari interior rumah Marcella Daryanani dan keluarga ini adalah adanya mini bar di dalam rumah. Bagian ini diperlihatkan saat Marcella membuat konten bincang-bincang dengan saudaranya.

Mini bar tersebut terlihat elegan dengan nuansa monokrom. Warna-warna yang ditampilkan terkesan lebih kalem. Terlihat beberapa botol minimunan yang tersusun rapi di rak kaca meja bar-nya.

Meja Makan yang Terlihat Simpel tapi Mewah

meja makan simpel namun tetap terlihat mewah/youtube.com/marcelladaryananiofficial
meja makan simpel/youtube.com/marcelladaryananiofficial

Bagian meja makan juga tidak luput dari perhatian. dari video yang diperlihatkan Marcella di Channel Youtubenya, tampak meja makan yang simpel namun mewah. Meja makan beserta kursinya itu berwarna white to cream serta terdapat warna emas di beberapa bagian seperti kaki kursi dan frame dudukannya.

Sandaran tinggi pada kursi memang berhasil memberi kesan yang ciamik untuk meja makan yang elegan. Meja makan itu terlihat semakin cantik dengan hadirnya hiasan berupa bunga mawar merah disertai lampu-lampu mini yang menjulang.

Cermin Rias dengan Lampu-Lampu

Cermin Rias dengan Lampu-Lampu yang indah/instagram.com/maureendaryananii_
Cermin Rias dengan Lampu-Lampu/instagram.com/maureendaryananii_

Rumah Marcella dan keluarga ini juga memiliki spot untuk foto yang estetik. Hal tersebut bisa ditemukan pada cermin rias besar yang dilengkapi lampu-lampu. Dalam sebuah foto yang diunggah adik Marcella di akun instagramnya, terlihat sisi ruangan yang begitu luas dengan lantai berupa vinyl kayu berwarna coklat. Alhasil, kesan klasik dan modern benar-benar menyatu di sini.

Kamar Bernuansa White to Grey

Kamar Bernuansa White to Grey yang menampilkan kesan modern/youtube.com/marcelladaryananiofficial
Kamar Bernuansa White to Grey/youtube.com/marcelladaryananiofficial

Bagian kamar juga tidak luput dari perhatian. Dalam video bincang-bincang bersama adiknya, terlihat keduanya tengah berada di sebuah kamar. Kamar tersebut menampilkan tembok berwarna white to grey yang polos tanpa adanya pernak pernik hiasan dinding.

Ranjang yang ditempati keduanya pun berwarna putih sehingga berhasil membuat kontras yang bernuansa modern. Jika dilihat secara keseluruhan, warna di bagian kamar ini lebih mengarah pada unsur warna pastel.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id