sign up SIGN UP

LIFE

Kolaborasi Teknologi X Beauty, Bakal Jadi Seperti Apa ya?

Arum Narwastu | Jumat, 03 Jul 2020 10:19 WIB
Kolaborasi Teknologi X Beauty, Bakal Jadi Seperti Apa ya?
caption
Jakarta -

Ladies, pernah enggak kamu membayangkan jika brand teknologi berkolaborasi dengan brand beauty? Pastinya akan lahir sebuah produk yang punya beragam fitur andalan, hasil dari perpaduan keduanya.

Yap, brand teknologi dan brand kecantikan memang sekilas tampak berseberangan. Tapi siapa sangka kalau kolaborasi dari dua brand yang berseberangan justru bisa menghasilkan sebuah produk yang enggak disangka-sangka.

Buat kamu para beauty enthusiast, sebentar lagi akan ada kejutan seru dari kolaborasi OPPO X Senka!


OPPO X SenkaOPPO/ Foto: OPPO X Senka

Seperti yang kamu tahu, OPPO adalah leading global smart device brand. Brand OPPO punya beragam produk smartphone yang kualitasnya enggak perlu diragukan lagi. Bukan cuma memiliki kemampuan kamera yang mumpuni, smartphone dari brand OPPO juga punya performance maksimal untuk menunjang kebutuhan harian kamu.

 

OPPO X SenkaSenka

Sementara itu, Senka sudah jadi brand beauty yang enggak asing lagi buat para beauty enthusiast. Senka adalah sebuah brand skincare dari Shiseido Group yang terkenal akan produk-produk perawatan kulit yang berkualitas. Salah satu keunggulan dari Senka adalah pengunaan teknologi Micro-dense foam untuk menghasilkan BIGGER, RICHER, DENSER foam. Produk-produk dari Senka dirancang untuk merawat agar kulit tetap lembut dan terhidrasi. Jadi enggak heran kalau produk dari Senka selalu jadi favorit banyak wanita.

OPPO X SenkaOPPO X Senka

Bisa bayangin enggak kalau teknologi dari OPPO berkolaborasi dengan Senka? Kira-kira kolaborasi apa yang akan dilakukan oleh dua super brand ini ya, Ladies? Pastinya  kolaborasi teknologi dan beauty dari OPPO x Senka bakal bikin kamu tercengang. Enggak pernah terbayang kalau dua brand bisa berkolaborasi se-epic ini. Biar makin seru, coba yuk tulis tebakan kamu di kolom komentar!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id