sign up SIGN UP

LIFE

Pertama di Indonesia, Attack Jaz1 Luncurkan Detergent Bertekstrur Gel

Meydiana Adinda | Kamis, 08 Apr 2021 17:00 WIB
Pertama di Indonesia, Attack Jaz1 Luncurkan Detergent Bertekstrur Gel
Foto: Mencuci Pakaian/Freepik.com

Kegiatan mencuci pakaian menjadi sangat penting apalagi di saat pandemi seperti sekarang ya, Ladies. Kita semakin sadar akan tingginya kebutuhan terhadap produk-produk kebersihan dan sanitasi, salah satunya adalah deterjen untuk mencuci pakaian.

Sebagai salah satu produsen detergent di Indonesia, Attack Jaz1 terus berupaya melakukan inovasi untuk meningkatkan kualitas konsumen dalam menggunakan produknya. Salah satu inovasi terbarunya, Attack Jaz1 meluncurkan detergent bertekstur gel pertama di Indonesia, yaitu Attack Jaz1 Detergel.

Attack Jaz1 Detergel ini resmi diluncurkan secara virtual pada 07 April 2021 dengan dihadiri oleh Prita Ghozie, seorang perencana keuangan independen, dan Ashanty Hermansyah, seorang figur publik & ibu dari 4 anak.

Nah, untuk lebih lanjutnya mengenai acara dan produk terbaru dari Attack Jaz1 ini, simak penjelasan berikut ini, ya!

Attack Jaz1 Detergel

Peluncuran Attack Jaz1 Detergel secara virtual
Virtual Press Launch Attack Jaz1 Detergel/dok. penulis

Detergen berbentuk gel ini memiliki tekstur yang lima kali lebih kental dibanding deterjen cair biasa. Dengan kemasan pouch, Attack Jaz1 Detergel ini akan lebih mudah ditakar tanpa khawatir produk akan tertumpah.

Ada dua varian aroma yang bisa Ladies pilih, yaitu Semerbak Cinta dan Pesona Segar. Untuk ukuran kemasannya, ada ukuran 750 gram yang diberi harga sekitar Rp17.000, dan ukuran 225 gram dengan harga sekitar Rp5000. Selain itu ada juga kemasan sachet yang dijual dengan harga Rp1000.

Keunggulan Attack Jaz1 Detergel

Attack Jaz1 DetergelAttack Jaz1 Detergel/ Foto: Dok. Attack


Sebagian orang lebih suka mencuci pakaian menggunakan deterjen cair karena lebih mudah larut serta tidak meninggalkan residu setelah pemakaian. Namun, karena sifat cairnya ini, penggunaan deterjen cair cenderung lebih boros dan gampang tertumpah.

Untuk masalah itu, Attack Jaz1 berinovasi dengan mengeluarkan detergent berbentuk gel yang lima kali lebih kental sehingga tidak boros saat digunakan dan aman dari insiden tertumpah. Walaupun lebih kental, detergel ini tetap mudah larut seperti deterjen cair, lho. Dilengkapi juga dengan teknologi perontok noda yang membuat produk ini sangat efektif dalam mengangkat noda di pakaian.

Karena bentuknya yang lebih kental, Attack Jaz1 Detergel mengklaim bahwa penggunaan produk ini lebih irit dan hemat hingga Rp25.560 perbulan dibandingkan penggunaan deterjen cair. Wah, menarik ya, Ladies.

Tips Keuangan dengan Attack Jaz1 Detergel

Tips keuangan dan belanja hemat
Tips Keuangan/freepik.com

Prita Ghozie dalam acara tersebut menyebutkan bahwa jumlah uang sebesar Rp25.560 yang dapat dihemat dalam sebulan dengan Attack Jaz1 Detergel ini memiliki manfaat yang tidak bisa dianggap sepele.

Dari Rp25.000 tersebut, kita dapat menambah simpanan dana darurat, membantu melunasi pinjaman, hingga membeli emas untuk investasi dan tabungan. Selain itu, ia juga menjelaskan berbagai tips penting untuk dapat hemat berbelanja, seperti:

  • Membiasakan diri membuat daftar belanjaan agar tidak kalap
  • Hemat uang belanja dengan cara kreatif, misalnya dengan membuat sendiri hampers ramadan
  • Fokus pada manfaat dan barang yang dibutuhkan
  • Beralih pada produk yang lebih cost effective
  • Teliti dalam memilih produk dan merk yang akan dibeli

Nah, itu dia penjelasan lengkap mengenai deterjen berbentuk gel pertama di Indonesia. Jika Ladies tertarik untuk mencoba produk ini, saat ini sudah tersedia di berbagai e-commerce, lho!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id