sign up SIGN UP

LIFE

Selebrasi 25 Tahun, Wardah Gelar Festival Kecantikan Virtual 'Cantikmu Siap Hadapi Dunia'

Rizki Astuti | Jumat, 02 Oct 2020 15:30 WIB
Selebrasi 25 Tahun, Wardah Gelar Festival Kecantikan Virtual 'Cantikmu Siap Hadapi Dunia'
caption
Jakarta -

Tahun ini Wardah genap berusia 25 tahun. Membangun industri kecantikan Indonesia dan berinovasi dalam mengembangkan formula berbasis ilmu dan teknologi modern. Sebagai bentuk puncak selebrasi 25 tahun "Cantikmu Siap Hadapi Dunia", Wardah akan menyelenggarakan Wardah Beauty Fest pada 3-4 Oktober 2020.

Wardah Beauty Fest merupakan wujud dari makna cantik yang dipercaya oleh Wardah. Dimana kecantikan itu tidak sebatas apa yang terlihat, tapi juga bagaimana sosok perempuan bisa memberikan pengaruh positif bagi lingkungannya melalui bidangnya masing-masing. 

Kegiatan ini menghadirkan program talkshow bersama perempuan inspiratif, music performance, CSR movement, dan virtual bazaar sebagai bentuk apresiasi bagi setiap perempuan Indonesia yang telah mendukung Wardah.

Wardah Beauty Fest 3-4 October 2020Wardah Beauty Fest 3-4 October 2020/ Foto: Dok. Wardah

Seperti program dan konten menarik bersama pembicara ahli lintas industri yang berasal dari dalam dan luar negeri antara lain; "Science & Beauty Industry" oleh dr Sari Chairunnisa Sp.KK (Direktur R&D Wardah) & Neelam Muizuddin (Global Beauty Expert), "Content Creator" oleh Azzura Pongai (Country Strategic Partnership Manager, YouTube) & Zaskia Sungkar (Brand Ambassador Wardah), "Women Empowerment" oleh Susan Carland (Australian Academic, Writer, TV Presenter, Hijabi) & Dewi Sandra (Brand Ambassador Wardah). Penampilan spesial dari musisi muda Tanah Air, yaitu Hanggini, Chiki Fawzi, & Yura Yunita.

Wardah Beauty Fest 3-4 October 2020Wardah Beauty Fest 3-4 October 2020/ Foto: Dok. Wardah

Mewujudkan tema Cantikmu Siap Hadapi Dunia, Wardah berkolaborasi dengan  seorang perempuan progresif, yaitu dr. Nadhira Afifa. Bersama dengan dokter dan alumni dari Harvard University ini, Wardah memberikan edukasi mengenai cara hidup di masa adaptasi kebiasaan baru.

"Kami menggelar kampanye #CaraBaruSalingJaga yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan mempersuasi masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan. Kami mengedukasi pentingnya untuk menerapkan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan atau menggunakan hand gel, dan menjaga jarak) dan mengajak peserta untuk menjadi duta #CaraBaruSalingJaga dalam kehidupan sehari-hari guna menekan penyebaran virus. Kampanye ini kami lakukan secara virtual dan juga bekerja sama dengan Yayasan Helping hands dengan melibatkan peran teman-teman disabilitas," ungkap dr. Nadhira Afifa.

Wardah Beauty Fest 3-4 October 2020Wardah Beauty Fest 3-4 October 2020/ Foto: Dok. Wardah

Wardah sendiri didirikan pada 1995 dan merupakan pelopor kosmetik halal di Indonesia. Dua puluh lima tahun membangun industri kecantikan lokal, saat ini Wardah telah diakui sebagai brand kecantikan nomor 1 di Indonesia dan mampu bersaing secara global.

"Dua puluh lima tahun bukanlah waktu yang singkat, namun perjalanan kami masih panjang. Kesuksesan yang Wardah raih saat ini tentu merupakan
kontribusi dari banyak pihak. Pertumbuhan ini tidak terlepas dari energi dan pemikiran generasi muda. Mereka yang memiliki semangat perubahan dan visioner. Saya ingin, Wardah dapat terus maju menjadi kebanggaan Indonesia untuk 25, 50, bahkan hingga 100 tahun lagi," ujar Salman Subakat, CEO PT Paragon Technology and Innovation.

Nah, untuk kamu yang ingin turut memeriahkan 25 tahun "Cantikmu Siap Hadapi Dunia" bisa klik langsung di sini ya! Terbuka untuk umum, yuk ikuti rangkaian acaranya!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id