sign up SIGN UP

LIFE

Tragis! Ini 10 Fakta Kematian Selebgram Asal Meksiko Usai Perawatan Hilangkan Keringat dan Bau Badan

Rini Apriliani | Minggu, 18 Jul 2021 14:15 WIB
Tragis! Ini 10 Fakta Kematian Selebgram Asal Meksiko Usai Perawatan Hilangkan Keringat dan Bau Badan
Foto: 10 Fakta Kematian Selebgram Asal Meksiko Usai Perawatan Hilangkan Keringat dan Bau Badan/Instagram @odalis_sm

Odalis Santos Mena, seorang binaragawan dan selebgram asal Meksiko ini meninggal dunia usai melakukan perawatan untuk menghilangkan keringat dan bau badan.

Ia dikabarkan tewas minggu lalu, setelah menjalani treatment MiraDry, sebuah perawatan yang diklaim dapat mengurangi keringat dan bau badan secara permanent di klinik SkinPiel di Guadalajara, Meksiko. Ternyata, perempuan berusia 23 tahun ini datang ke klinik tersebut untuk menjalankan proses endorsement.

Masih ada beberapa fakta lagi terkait kematian selebgram asal Meksiko ini. Simak selengkapnya di bawah ini ya, Beauties!

Mengalami Serangan Jantung Setelah Anestesi

Odalis Santos MenaOdalis Santos Mena/ Foto: Instagram @odalis_sm

Dilaporkan New York Post, Odalis Santos ternyata sempat mengalami serangan jantung setelah diberikan anestesi. Ia ditemukan sudah tidak bernyata oleh para staff klinik tersebut. Sempat berusaha diselamatkan dengan melakukan CPR, tapi sayangnya nyawa perempuan cantik ini tidak lagi tertolong.

Polisi Mengatakan, Kematian Bisa Diakibatkan Karena Kombinasi Anestesi dan Steroid

Odalis Santos MenaOdalis Santos Mena/ Foto: Instagram @odalis_sm

Steroid bukanlah hal yang asing untuk para pecinta olahraga. Banyak yang menggunakan steroid sebagai langkah cepat untuk mencapai bentuk tubuh impian. 

Polisi melakukan investigasi lebih lanjut terhadap kematian Odalis. Selain menghubungkan kematiannya dengan anestesi yang lalai dan tidak mendapatkan pelatihan baik, polisi juga mengatakan jika kematian binaragawan ini bisa jadi karena kombinasi anestesi dan steroid yang sedang dikonsumsi Odalis Santos. 

Odalis Sempat Mengaku Tidak Ada Obat yang Digunakannya

Odalis Santos MenaOdalis Santos Mena/ Foto: Instagram @odalis_sm


Sebelum memberikan formulir tanda tangan kepada dokter, dokter sempat bertanya terkait apakah ada obat yang digunakan oleh Odalis. Namun perempuan tersebut mengatakan tidak ada obat yang digunakan. Kemudian klinik menemukan clenbuterol, creatine, dan oxandrolone dalam tubuhnya yang tidak mereka ketahui sebelum prosedur tersebut berlangsung. 

Penasaran dengan fakta selanjutnya dari kematian Odalis Santos Mena? KLIK DI SINI.

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id