sign up SIGN UP

MOMAMI Twogether We Can: Selalu Ada untuk Ibu dan Si Kecil

Arum Narwastu | Selasa, 24 Aug 2021 14:22 WIB
MOMAMI Twogether We Can: Selalu Ada untuk Ibu dan Si Kecil
Foto: Dokumentasi instagram.com/momami.id
Jakarta -

Masa pandemi membuat semua orang jadi was-was, terutama untuk orangtua yang masih memiliki bayi dan balita. Daya tahan anak yang belum kuat serta belum adanya vaksinasi untuk anak di bawah usia 12 tahun membuat anak-anak rentan terjangkit covid-19.

Kondisi ini sering membuat orangtua jadi stres dan cemas. Dikarenakan oleh hal tersebut, memasuki usianya yang kedua, MOMAMI sebagai mom's little helper tidak hanya memberikan produk anak berkualitas anak tetapi juga mendukung Ibu untuk bisa menghadapi pandemi Covid-19 bersama dengan tenang dan aman.

Lina Paulina, Vice President MOMAMI mengatakan kalau menjadi Ibu bukanlah sesuatu yang mudah. Dengan adanya pandemi Covid-19, maka tugas ibu untuk mendampingi buah hati pun jadi semakin menantang.

MOMAMI Twogether We CanMOMAMI Twogether We Can/ Foto: Dokumentasi MOMAMI

Untuk meringankan beban Ibu, MOMAMI menghadirkan produk berkualitas yang dapat menjaga kesehatan serta kebersihan anak, di antaranya:

  • tissue basah
  • skin care
  • body care
  • hand sanitizer
  • masker
  • disinfectant spray
  • kacamata anti radiasi


"Memasuki usianya yang kedua, MOMAMI memberikan pelukan hangatnya untuk para Ibu agar bisa bersama-sama lebih kuat menghadapi pandemi Covid-19. Karena ibu tidak sendiri, ada MOMAMI yang siap menemani dan semua Ibu lain yang juga menghadapi tantangan yang sama," tambah Lina Paulina.

Acara perayaan anniversary MOMAMI Twogether We Can juga dihadiri oleh Sandra Dewi, yang juga merupakan The Face of MOMAMI.

MOMAMI Twogether We CanMOMAMI Twogether We Can/ Foto: Dokumentasi MOMAMI

Ternyata, seorang Sandra Dewi pun tidak luput dari rasa stres karena pandemi, lho, Beauties! Sandra mengaku kalau berita-berita yang ada di televisi hingga media sosial tentunya membuat ia jadi panik. Namun, Sandra Dewi punya tips nih untuk menghadapi stres saat pandemi:

  1. Berusaha melihat sesuatu dari sisi positifnya. Sandra Dewi percaya bahwa setiap kejadian buruk pasti tetap ada sisi positifnya
  2. Menghabiskan waktu bersama keluarga khususnya anak. Kegiatan ini bisa juga dikategorikan sebagai olahraga karena sibuk bermain dan juga membangun ikatan dengan anak
  3. Setiap Ibu hampir selalu mementingkan kepentingan anak dan suami terlebih dahulu dibandingkan dirinya, maka sesibuk apapun Sandra Dewi, ia selalu mengupayakan untuk memiliki waktu untuk dirinya sendiri
  4. Penting sekali berdo'a. Jadikan berdo'a sebagai kebutuhan yang menjadi kebiasaan
  5. Banyak memberi. Dengan meringankan beban orang lain, Tuhan akan meringankan beban kita juga. Usahakan memberi bantuan apapun meski hanya sedikit tetapi memberikan kedamaian dalam diri kita.

Pada MOMAMI Twogether We Can hadir pula Anger & stress Management Specialist, Bagia A. Saputra dari The Golden Space Indonesia. Bagia menjelaskan jika Stres berdampak kepada hampir seluruh sistem biologis tubuh, emosi dan perilaku. Maka dari itu, sangat penting untuk mengelola stres dengan cara mentransfer energi negatif menjadi hal yang positif. Jangan sampai, emosi yang kita rasakan justru berpindah ke anak.

Bagia A. Saputra mengajak para peserta yang datang untuk melakukan meditasi singkat untuk meredakan stres. Jika dilakukan selama minimal 8 minggu, maka tubuh pun akan merasakan manfaat berkepanjangan dari meditasi ini.

Setela dua tahun hadir untuk ibu Indonesia, MOMAMI akan terus mengembangkan produk-produk lainnya. Semua produk MOMAMI dapat ditemukan dilebih dari 300 jalur distribusi offline maupun online seperti gerai Mothercare dan gerai bayi lainnya, website www.mothercare.co.id, serta official MOMAMI store Tokopedia dan Shopee.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id