sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Selamat! Influencer Aghnia Punjabi Melahirkan Anak Pertama

Ayuliy Lestari | Sabtu, 07 Nov 2020 10:30 WIB
Selamat! Influencer Aghnia Punjabi Melahirkan Anak Pertama
caption

Kabar bahagia datang dari Influencer cantik Aghnia Punjabi dan suaminya, Reinukky Abidharma. Keduanya berbahagia karena kelahiran anak pertamanya pada Jumat, 30 Oktober 2020.

Melalui akun Instagram miliknya, Aghnia terlihat begitu bahagia dengan memposting potret bayi pertamanya yang diberi nama Jana Amira Priyanka dengan panggilan Cana. Bayi cantik yang satu ini dilahirkan dengan berat badan 3,48 dan tinggi badan 50 cm, Aghnia sangat bersyukur atas kelahiran putrinya dalam keadaan sehat dan ceria.

Aghnia melahirkan baby pertamanyaAghnia melahirkan baby pertamanya/ Foto: nstagram.com/Aghniapunjabi

"Masya Allah, semoga menjadi putri yang sholeha, cantik, cerdas, baik hati dan akhlaknya. Dicintai oleh semua" tulis Aghnia pada caption postingan Instagramnya. Tak hanya Aghnia, teman sesama selebgram dan para penggemar juga turut bahagia dan memberikan doa terbaik untuk bayi mungil nan cantik tersebut.

Kabar Kehamilan Pertama

Aghnia melahirkan baby pertamanya
Aghniapunjabi/Instagram.com

Aghnia sendiri mengumumkan kabar kehamilan pertamanya pada 14 Maret 2020. Saat itu, influencer cantik ini mengumumkan kehamilan anak pertamanya kepada sang suami dengan cara yang unik, yaitu menaruh test pack dengan hasil positif di dalam martabak manis favorit suaminya. Sang suami pun terkejut sekaligus bahagia melihat hasil test pack tersebut.

Influencer asal Malang ini memperlihatkan baby bump pertama kalinya di usia kandungan 15 Minggu. Meskipun tengah mengandung, ibu muda yang satu ini tetap produktif dalam membuat konten yang inspiratif seperti OOTD dan tutorial makeup. Meskipun Aghnia juga mengaku merasakan perubahan hormon, terkadang dirinya merasa sedih ataupun bahagia tanpa alasan yang jelas.

Aghnia melahirkan baby pertamanya
Aghniapunjabi/Instagram.com

Perubahan Hormon

Aghnia melahirkan baby pertamanya
Aghniapunjabi/Instagram.com

Seperti ibu hamil pada umumnya, Aghnia juga merasa sedikit sesak saat memasuki trimester ketiga serta mengalami hiperpigmentasi. Menurutnya, ada beberapa bagian kulit yang menggelap dan ada juga yang semakin cerah.

Aghnia juga menyempatkan diri berjemur di bawah paparan sinar matahari. Kebiasaan tersebut perlu diterapkan untuk perkembangan si kecil yang sedang di dalam kandungan. Vitamin D sangat dibutuhkan untuk ibu hamil karena mampu meningkatkan perkembangan tulang pada janin.

Meskipun begitu kehadiran si kecil semakin melengkapi kebahagiaan Aghnia dan sang suami. Selamat ya, Aghnia, semoga Cana selalu diberi kesehatan ya!

 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id