sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Tak Pernah Diekspos, Akhirnya Aghia Punjabi Memperlihatkan Wajah Anaknya!

Ayuliy Lestari | Kamis, 18 Mar 2021 10:00 WIB
Tak Pernah Diekspos, Akhirnya Aghia Punjabi Memperlihatkan Wajah Anaknya!
caption

Pada 30 Oktober 2020 lalu, kabar bahagia datang dari Influencer cantik Aghnia Punjabi dan suaminya, Reinukky Abidharma karena kelahiran anak pertama mereka.

Melalui akun Instagram miliknya, Aghnia terlihat begitu bahagia dengan memposting potret sang bayi yang diberi nama Jana Amira Priyanka. Bayi cantik ini dilahirkan dengan berat badan 3,48 dan tinggi badan 50 cm, Aghnia sangat bersyukur atas kelahiran putrinya dalam keadaan sehat dan ceria.

Sempat Menunda Memperlihatkan Wajah Sang Bayi ke Publik

Potret Kebersamaan Aghnia dan Bayinya
Potret Kebersamaan Aghnia dan Bayinya/Instagram.com/Aghniapunjabi

Kelahiran anak pertamanya mendapat banyak ucapan selamat dari para penggemar hingga teman-teman selebgram. Namun pada waktu itu, Aghnia masih enggan memperlihatkan wajah Cana. Beberapa kali Aghnia mengunggah potret sang bayi dengan keadaan tidak menghadap ke kamera.

Buah hati Aghnia
Buah hati Aghnia Punjabi/Instagram.com/Aghniapunjabi

Bahkan ia juga sempat mengunggah potret Cana di mana bagian wajahnya ditutup dengan atau emoticon love. Pada saat itu, Agnia menjelaskan mengapa potret sang bayi masih belum dipublikasikan. Ia mengaku masih ingin menjaga privasi untuk sang buah hati.

Alasan Aghnia Belum Memperlihatkan Wajah Cana

Potret Kebersamaan Aghnia dan keluarga
Potret Kebersamaan Aghnia dan keluarga/Instagram.com/Aghniapunjabi

Jadi aku dan masnukky memang masih pengen menjaga privasi dan masih parno sama ain. Ada pertanyaan,kedepannya akan di expose ga? Masih belum tau juga.. Alhamdulillah yang penting cana sehat, gumuy dan ceria #mashaallahtabarakallah”, tulisnya pada caption.

Banyak para pengikutnya di Instagram yang penasaran dengan Cana. Bahkan ia pun sempat mendapatkan komentar negatif terkait keputusannya tersebut.

Memperlihatkan Wajah Cana Pertama Kalinya

Potret Kebersamaan Aghnia dan keluarga
Potret Kebersamaan Aghnia dan keluarga/Instagram.com/Aghniapunjabi

Hingga baru-baru ini, pada akhirnya Aghnia memperlihatkan wajah sang bayi dengan memposting potret keluarga kecilnya. Ia menyapa para followers dan netizen yang selama ini penasaran pada buah hatinya.

Sunday familyday, hello onti ongkl online! #mashaAllah” tulis Aghnia saat pertama kali memperlihatkan wajah Cana melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dari unggahan tersebut, Aghnia pun mendapat banyak respon dari para pengikutnya, serta sapaan dari teman selebgram. Banyak yang memuji dan mendoakan sang buah hati.

Dalam potret tersebut memperlihatkan Aghnia dan keluarga kecilnya tengah berada di dalam mobil. Potret Cana sangat lucu dan menggemaskan mengenakan setelan berwarna merah sekaligus topi, sedangkan Aghnia dan suami kompak dengan outfit hitam. Wah, finally!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id