sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Berhubungan Intim Saat Masih Sekamar dengan Balita? Tetap Bisa Kok!

Rumaysha Milhania | Minggu, 24 May 2020 21:00 WIB
Berhubungan Intim Saat Masih Sekamar dengan Balita? Tetap Bisa Kok!
caption
Ingin berhubungan badan, tapi takut dilihat anak karena masih tidur sekamar dengan mereka? Jangan bingung! Simak tips berhubungan badan saat masih sekamar dengan balita berikut ini!

Beberapa pasangan mungkin bertanya-tanya apakah boleh berhubungan badan saat balita tidur di satu kamar dengan orangtua? Jawabannya tentu boleh saja asalkan kamu tahu bagaimana trik dan tipsnya untuk mencegah anak terbangun dan melihat aktivitas yang sedang dilakukan orangtuanya. Nah, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu coba saat ingin berhubungan badan saat tidur satu kamar dengan anak.

Cari Posisi Berhadapan

Bercinta dengan posisi saling berhadapan dan berciuman dapat meredam teriakan atau desahan yang dapat mengganggu tidur si kecil. Cara ini bisa kamu lakukan untuk meredam kebisingan saat sedang melakukan hubungan badan yang dapat meningkatkan koneksi antara pasangan.


Foto: https://www.sheknows.com/


Buat Posisi Tempat Tidur Lebih Tenang

Jadikan tempat tidurmu lebih tenang dan tidak berisik karena decitan. Ada beberapa trik yang dapat kamu lakukan untuk membuat tempat tidur lebih tenang. Pertama, jauhkan tempat tidur dari dinding agar tidak menabrak. Kedua, letakkan selimut di bawah kaki tempat tidur agar tidak berdecit dengan lantai. Terakhir, kencangkan bingkai tempat tidur agar tidak berisik.
 



Cari Alternatif Tempat Lain

Lupakan tempat tidur tempat si kecil tidur. Cobalah ruangan lain untuk melakukan hubungan seks. Kamu bisa mencari kursi yang lebih stabil atau mungkin melakukannya di bawah lantai dengan alas selimut. Cara ini bisa menghindari anak terbangun karena guncangan atau kebisingan suara. 
 



Foto: https://www.healthline.com/


Kamar Mandi

Jika anak-anak sedang berada pada usia yang aktif, kamu mungkin bisa melakukan hubungan intim di kamar mandi. Suara keran yang terbuka dapat dijadikan cara untuk meredam suara. Kamu bahkan bisa tetap aman meskipun anak terbangun karena yang ia dengar hanyalah suara aliran air.

 



Itulah beberapa tips yang bisa coba kamu lakukan. Ingat, memiliki anak bukan berarti kamu dan pasangan harus merelakan kehidupan seksual. Pasalnya, kehidupan seks yang baik akan dapat berdampak pada keharmonisan suami istri. Orangtua yang harmonis  tentu juga akan memberikan efek yang positif pada tumbuh kembang anak. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat untuk kamu dan pasangan.


(arm2/arm2)

Tags


Our Sister Site

mommyasia.id