sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Berhubungan Seks Saat Bulan Puasa? Perhatikan Tipsnya!

Mei Nurul Hidayah | Selasa, 19 May 2020 12:00 WIB
Berhubungan Seks Saat Bulan Puasa? Perhatikan Tipsnya!
caption
Bulan puasa adalah bulan suci yang ditunggu-tunggu para umat muslim di dunia. Pada saat puasa tentu harus menahan segala hawa nafsu bukan? Lalu bagaimana jika saat bulan puasa kamu ingin berhubungan seks dengan suami atau istrimu? Simak tips berhubungan seks saat bulan puasa bagi para pasangan suami istri!

Boleh Berhubungan Seks Setelah Waktu Berbuka Puasa


Saat sedang berpuasa, kita akan menahan hawa nafsu mulai dari subuh hingga matahari terbenam. Hawa nafsu yang harus ditahan tidak hanya untuk makan dan minum lho!
Kamu tentu harus menahan hawa nafsu untuk tidak berhubungan seks dengan pasanganmu saat masih dalam keadaan berpuasa. Maka, kapan bisa berhubungan seks lagi? Tentunya setelah waktu berbuka puasa. Jadi, saat malam hari setelah kamu membatalkan puasa, kamu sudah bisa melakukan hubungan seks bagi para pasutri.  
Foto: Istimewa


 


Niatkan Sebagai Ibadah


Sebagai suami istri tentu keduanya ingin saling memenuhi nafkah batin bagi pasangannya. Hal ini juga bisa kamu lakukan saat bulan puasa lho! Setelah kamu tahu waktu yang tepat untuk berhubungan seks, selanjutnya kamu harus meniatkannya sebagai ibadah. Ya, berhubungan seks yang dilakukan para pasutri ini alangkah baiknya diniatkan sebagai ibadah dan tidak hanya untuk memuaskan nafsu semata. 
Foto: Istimewa


 


Tetaplah Menjadi Pasangan yanag Saling Memahami


Tips lain yang harus kamu perhatikan saat akan berhubungan seks dengan pasanganmu adalah dengan memahami kebutuhan pasangan. Sebagai pasangan suami istri, tentu sudah diciptakan untuk saling memahami satu dengan yang lainnya. Jika saat bulan puasa ini pasanganmu sedang tak ingin berhubungan seks, alangkah baiknya jika kamu tidak saling memaksakan kehendak untuk memuaskan nafsu. Dengan begini, hubungan pasutri akan tetap harmonis. 
Foto: Istimewa


 



Mandi Junub dengan Air Hangat Menjadi Hal yang Nyaman


Jika saat bulan puasa ini kamu telah melakukan hubungan seks dengan suami atau istrimu saat malam hari, maka jangan lupa untuk tetap mandi junub ya! Tak hanya saat bulan puasa, di hari-hari biasa pun kamu harus melakukan mandi junub setelah berhubungan seks dengan pasangan. Tujuannya adalah untuk menyucikan diri dari hadas besar. Nah, jika kamu mencoba mandi junub dengan air hangat, tentu hal ini lebih membuat tubuh rileks setelah melakukan hubungan seks. Tubuhmu akan lebih segar dan siap untuk beribadah lagi. 
Foto: Istimewa
(arm2/arm2)

Tags


Our Sister Site

mommyasia.id