sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Cuma Mitos! Hal-Hal Seputar Malam Pertama yang Tidak Benar Faktanya

Rumaysha Milhania | Rabu, 11 Nov 2020 20:15 WIB
Cuma Mitos! Hal-Hal Seputar Malam Pertama yang Tidak Benar Faktanya
caption
Jakarta -

Apalah seks di malam pertama selalu berdarah? Simak ulasan tentang mitos malam pertama yang harus kamu tahu berikut ini!

Malam Pertama adalah Malam Pernikahan

Jika malam pertama yang kamu maksud adalah pertama kali berhubungan intim dengan pasanganmu, tentu hal ini adalah mitos belaka. Pasalnya, malam pernikahan merupakan malam yang sangat melelahkan.

Akan sulit bagi kamu dan pasangan untuk bisa melakukan aktivitas yang membutuhkan energi dan fokus. Jadi, jangan samakan malam pertama dengan malam pernikahan, ya!

Jika malam pertama yang kamu maksud adalah pertama kali berhubungan intim dengan pasanganmu, tentu hal ini adalah mitos belaka.
Malam Pengantin/ Sumber: Freepik.com

Seks Semalam Suntuk

Melakukan satu kali seks dan berhasil adalah sebuah keberuntungan. Jangan bayangkan atau berekspektasi bahwa kamu akan berhubungan intim semalam suntuk di malam pengantin kamu. Itu hanyalah sensasi yang dibesar-besarkan untuk membuat para calon pengantin menjadi lebih waspada. Tenang, itu tidak seperti yang kamu bayangkan!

Malam Pertama Menentukan Kehidupan Rumah Tangga 

Jangan pernah berpikir bahwa malam pertama akan menjadi malam penentu bagaimana kamu berhubungan ke depannya. Ingatlah bahwa suami dan istri akan terus berkembang dan belajar. Kalaupun kamu tidak berhasil di malam pertama, tidak berarti kamu akan menjadi istri atau suami yang payah di ranjang.

Jangan pernah berpikir bahwa malam pertama akan menjadi malam penentu bagaimana kamu berhubungan ke depannya. Ingatlah bahwa suami dan istri akan terus berkembang dan belajar.
Malam Pertama/ Sumber: Freepik.com

Seks di Malam Pertama akan Hamil

Seks yang menyebabkan pembuahan sel telur oleh sperma tentu akan menyebabkan kehamilan. Namun, itu bukan berarti seks di malam pertama pasti akan membuat kamu hamil. Sebagian pasangan bahkan memilih untuk tidak langsung memiliki anak setelah menikah.

Jika kamu juga ingin menundanya dulu, tidak ada salahnya untuk menggunakan alat kontrasepsi, seperti kondom.

Malam Pertama Gagal Jika Istri Tidak Orgasme

Tahukah kamu jika sekitar 70% wanita yang menikah bahagia memalsukan orgasme saat berhubungan. Jadi, jika kamu menggunakan angka matematika, kamu dapat menghitung kemungkinan mencapai orgasme pada malam pernikahan kamu, di tengah semua tekanan, kelelahan dan waktu yang sulit. Jadi, nikmati saja prosesnya.

Tahukah kamu jika sekitar 70% wanita yang menikah bahagia memalsukan orgasme saat berhubungan.
Mitos Malam Pertama/ Sumber: Freepik.com

Nah, itulah beberapa hal seputar malam pertama yang ternyata hanya merupakan mitos belaka. Jadi, tenanglah dan yakin bahwa kamu bisa menciptakan malam pertama yang berkesan dan indah meskipun tanpa seks seperti yang dibicarakan banyak orang.

Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga malam pertamamu berkesan dan indah, ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id