sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Hal yang Bisa Membuat Pria Turn Off Saat Hendak Bercinta

Sulistiowati | Selasa, 23 Jun 2020 21:00 WIB
Hal yang Bisa Membuat Pria Turn Off Saat Hendak Bercinta
caption
Jakarta -

Pria merupakan sosok yang cenderung lebih peka terhadap stimulus seksual. Banyak hal yang bisa membuat mereka bergairah, mulai dari hal kecil yang sederhana hingga sesuatu yang terdengar gila. Apabila Ladies memiliki suami yang tidak mudah bergairah, mungkin ada beberapa faktor yang memicu hal tersebut.

Oleh karena itu, Ladies perlu mengetahui hal-hal yang bisa membuat pria turn off. Berikut ini harus dihindari ketika akan berhubungan dengan pria.

 


1. Aroma Parfume yang Terlalu Menyengat

image
Aroma Parfume yang Terlalu Menyengat

Penelitian membuktikan, beberapa pria tidak berminat mendekati pasangannya ketika memakai parfume dengan aroma yang sangat menyengat. Meskipun demikian, bukan berarti Ladies tidak memakai wewangian sama sekali. Tubuh harus tetap dijaga kebersihan dan kesegarannya.

Dibandingkan dengan parfume menyengat, pria lebih tertarik dengan aroma alami. Contohnya vanilla, jeruk, cokelat, atau bunga lily. Bukan hanya itu, beberapa pria juga menyukai aroma makanan donut, licorice, dan pie. Nah, sebaiknya Ladies mulai mengganti parfume yang lebih lembut seperti ini.

2. Menonton Film Dewasa

image
Menonton Film Dewasa

Terlalu sering menyaksikan film dewasa dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Hal ini sudah dibuktikan dalam beberapa penelitian yang dilakukan oleh para ahli. Selain itu, seseorang yang kerap kali melihat adegan dewasa dalam film akan memiliki fantasi seksual yang tinggi.

Kondisi ini menyebabkan seorang merasa frustasi karena kenyataan yang dialami tidak sesuai dengan ekspektasi. Itulah salah satu alasan seseorang dilarang menonton film dewasa. Lebih parahnya lagi, pria akan membanding-bandingkan pasangannya dengan pemeran dalam film yang ditonton.

3. Makanan yang Dikonsumsi

image
Makanan yang Dikonsumsi/shutterstock.com

Mengonsumsi banyak kedelai dapat menyebabkan seseorang mengalami gangguan ereksi. Bukan hanya itu, kandungan isoflavon dalam makanan ini memciu masalah berat badan, kadar sperma dalam tubuh menurun, dan gairah dalam berhubungan menjadi menurun. Jadi, Ladies kurangi konsumsi kedelai agar rumah tangga tetap harmonis.

Kurang mengonsumi ikan juga berdampak buruk dalam kehidupan seksual. Lemak omega-3 yang dikandung dalam ikan berfungsi menyeimbangkan beberapa hormon diantaranya testosteron, estrogen, dan progesteron. Ababila hormon-hormon ini tidak seimbang, seseorang dapat kehilangan gairah dalam berhubungan. 

Hubungan suami istri sangat mempengaruhi keharmonisan rumah tangga. Oleh karena itu, jangan sampai Ladies dan suami renggang karena tidak dapat saling memuaskan. Apabila memiliki masalah yang berkaitan dengan seksualitas, coba ikuti cara di atas.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id