sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Katanya Menelan Sperma Bisa Memberi 5 Manfaat Ini, Benarkah?

Lifia Mawaddah Putri | Sabtu, 27 Jun 2020 00:00 WIB
Katanya Menelan Sperma Bisa Memberi 5 Manfaat Ini, Benarkah?
caption
Jakarta -

Bagi sebagian orang, menelan sperma pasangan adalah hal yang lumrah untuk dilakukan saat berhubungan intim. Di dalam sperma yang keluar saat pria orgasme, terdapat kandungan sel sperma, fruktosa, dan berbagai enzim lainnya yang bertugas untuk membantu sperma melakukan pembuahan pada sel telur. Selain itu, sperma juga mengandung protein dan beberapa kandungan nutrisi yang bermanfaat. Yuk simak 5 manfaat dari menelan sperma berikut ini!

Anti Depresan Alami

Sperma mampu mengatasi stres dan depresi
Manfaat Sperma/freepik.com

Penelitian yang dilakukan di New York University menyatakan bahwa seks mampu membuat mood menjadi lebih baik. Sejumlah bukti juga menunjukkan bahwa vagina dapat menyerap beberapa komponen sperma yang terdeteksi dalam aliran darah. Oleh karena itu, kandungan vitamin yang terdapat pada sperma dapat dengan mudah terserap dari aliran darah tersebut.


Mencegah Morning Sickness

Selain mampu menjadi anti depresan alami, menelan sperma saat sedang hamil juga dapat menyembuhkan morning sickness. Sebab, sperma yang dihasilkan sang ayah dapat membangun rasa toleransi dan kasih terhadap calon buah hati yang ada di dalam perut ibunya. Sehingga sperma mampu mengurangi morning sickness akibat mood. Buat kamu yang mengalami morning sickness, mungkin dapat mencoba metode yang satu ini.

Membuat Tidur Jadi Lebih Nyenyak

Sperma mampu membuat tidur jadi lebih nyenyak
Manfaat Sperma/freepik.com

Enggak jarang pasangan langsung terlelap setelah melakukan seks. Ketika kamu menelan sperma, maka kamu akan mendapatkan kualitas tidur yang baik. Sebab, sperma mampu membuat tidurmu menjadi lebih nyenyak. Hal ini dikarenakakn sperma mengandung senyawa kimia melatonin. Kandungan inilah yang membuat tidurmu menjadi lebih nyenyak dan membuatmu merasa lebih rileks.

Multivitamin

Enggak semua wanita bersedia untuk menelan sperma pasangannya. Padahal, satu sendok teh sperma mengandung lebih dari 200 protein, beberapa vitamin, serta mineral yang bermanfaat untuk tubuh. Kandungan tersebut diantaranya seperti vitamin C, kalsium, klorin, asam sitrat, fruktosa, asam laktat, magnesium, nitrogen, fosfor, kalium, natrium, vitamin B12, dan juga seng. Jadi, selain berolahraga, menelan sperma juga bisa menjadi multivitamin untukmu.

Mencegah Kerusakan Gigi

Sperma dapat memperkuat gigi
Manfaat Sperma/freepik.com

Seperti yang telah disebutkan, sperma mengandung vitamin seperti seng dan kalsium. Kandungan ini juga dapat membantu mencegah kerusakan gigi lho, Ladies. Tapi, bukan berarti kamu jadi malas menyikat gigi dengan pasta gigi ya. Sperma hanya dapat membantu mencegah kerusakan gigi saja. Selain itu, sperma juga dapat membantu menguatkan gigi agar enggak mudah keropos.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id