sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Ssst! Ini 5 Manfaat Morning Sex yang Tidak Boleh Suami Istri Lewatkan

Rumaysha Milhania | Rabu, 07 Jul 2021 23:45 WIB
Ssst! Ini 5 Manfaat Morning Sex yang Tidak Boleh Suami Istri Lewatkan
Seks di pagi hari/ Sumber: Freepik.com

Harus diakui, semua seks itu menyenangkan! Apalagi seks juga berarti pada hubungan dengan pasangan yang lebih baik. Tentu itu akan membuatmu terpuaskan secara biologis dan hati. Namun, tahukah kamu jika selalu ada celah untuk membuat seks menjadi lebih baik dan berkesan. Jika kamu dan pasanganmu masih muda, mengapa tidak mencoba beragam upaya untuk membuat seks menjadi lebih indah dan berkesan setiap waktunya?

Seks di pagi hari dapat meningkatkan mood untuk hari yang lebih menyenangkan.
Seks/ Sumber: Freepik.com

Jika kamu terbiasa dengan seks di malam hari, cobalah untuk melakukannya di pagi hari. Kita semua tahu bahwa aktivitas seksual lebih identik dengan kegiatan malam. Padahal, melakukan hubungan seks di pagi hari bisa membuat harimu menjadi lebih berenergi dengan mood yang bagus. Nah, agar kamu lebih yakin, simak ulasan tentang mengapa kamu harus mencoba seks di pagi hari berikut ini.

1. Mudah untuk Memulai

Kamu dan pasanganmu sudah berada di tempat tidur. Tentu hal yang terbaik untuk dilakukan akan berpelukan sambil mencari kehangatan dari dinginnya udara pagi. Kamu hanya perlu berguling dan beri tahu pasangan apa yang ingin kamu lakukan. Tidak hanya itu, suasana sepi di pagi hari juga akan sangat mendukung diikuti dengan energi yang udah terisi dengan baik. Tentu akan jauh berbeda jika kamu berhubungan seks di malam setelah seharian bekerja dengan sisa-sisa energi.

2. Seks Pagi Hari adalah Mood Booster Instan

Jika bangun pagi adalah hal yang sangat kamu benci, cobalah untuk memulainya dengan seks. Seks akan membantu tubuh mengeluarkan hormon endorfin yang membuatmu bahagia. Tak hanya itu, setelah kamu mencapai klimaks, endorfin tersebut menciptakan suasana hati yang baik dan akan melekat pada dirimu lama setelah pertempuran pagimu dengan pasangan. 

Seks di pagi hari dapat membuat hubungan dengan pasangan menjadi lebih harmonis.
Hubungan Suami Istri/ Sumber: Freepik.com


3. Obat Penghilang Rasa Sakit Alami

Jika kamu sering merasakan sakit kepala yang tidak tertolong di pagi hari, cobalah untuk berhubungan seks. Endorfin yang dilepaskan selama orgasme juga membantu mengurangi rasa sakit dari kram atau sakit kepala. Kamu dapat menganggap ini sebagai ibuprofen alami.

4. Seks Pagi Hari Dapat Memperkuat Hubungan

Selama berhubungan seks dan berkontak fisik dengan pasangan, kamu melepaskan oksitosin. Ini adalah hormon yang menumbuhkan rasa cinta dan keterikatan. Artinya ketika kamu berhubungan seks di pagi hari, kamu akan merasa lebih terhubung dengan pasanganmu sepanjang hari sesudahnya.

Seks di pagi hari dapat membuat hari lebih menyegarkan, seperti halnya kamu berolahraga di pagi hari.
Seks di pagi hari/ Sumber: Freepik.com

5. Seks Pagi Hari Membantu Mengatasi Stres

Membayangkan pekerjaan kantor dan rumah yang menumpuk tentu akan membuatmu ingin masuk kembali ke dalam selimut. Itulah sebabnya, kamu harus mencoba seks di pagi hari untuk meningkatkan semangat dalam menjalani aktivitas harian. Oksitosin yang dikeluarkan saat seks akan membuatmu menjadi lebih rileks dan tenang. Inilah yang akan mendorong kamu untuk bisa melihat semua tugas dan pekerjaan menjadi lebih positif. Jadi, biarkan orgasme menjadi dorongan yang membuatmu mampu mengalahkan rasa cemas dan malas.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id