sign up SIGN UP

SKINCARE

[FORUM] Boleh ga sih kalo cuci muka pake sabun muka sehari 3 kali?

Fransisca Rifania | Kamis, 16 Aug 2018 02:00 WIB
[FORUM] Boleh ga sih kalo cuci muka pake sabun muka sehari 3 kali?
caption
Aku pernah denger kalo cuci muka pake sabun terus tuh ga bagus. Tapi bener ga sih kalo ga cuci muka di pagi hari, minyak alami di wajah bagus bikin kulit lembap? Terus gimana pendapat kamu tentang cuci muka pakai sabun sehari 3 kali? Oke ga tuh?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id