sign up SIGN UP

SKINCARE

100% Niacinamide Powder, Produk Terbaru dari The Ordinary yang Serbaguna

Retno Wulandari | Minggu, 04 Oct 2020 15:30 WIB
100% Niacinamide Powder, Produk Terbaru dari The Ordinary yang Serbaguna
caption

Belum lama ini The Ordinary resmi merilis produk terbaru mereka bernama 100% Niacinamide Powder. Yup, lewat produk terbaru ini The Ordinary menawarkan tren DIY seperti mencampurkan produk ini dengan produk The Ordinary lainnya lho. Diklaim sebagai produk serbaguna, yuk simak ulasannya di bawah ini!

100% Niacinamide Powder
100% Niacinamide Powder/instagram.com/deciem/

Seperti namanya, kandungan utama pada produk terbaru The Ordinary ini adalah niacinamide. Kandungan niacinamide merupakan kandungan baik yang berfungsi untuk mengatasi segala permasalahan pada kulit wajah.

Berbeda dari skincare yang juga memiliki kandungan utama niacinamide, 100% Niacinamide Powder memiliki bentuk seperti bubuk yang nantinya dapat dicampurkan dengan produk skincare yang berbahan air, seperti serum dan krim.


Jika dibandingkan dengan produk The Ordinary lainnya seperti Niacinamide 10% + Zinc 1%, produk 100% Niacinamide Powder lebih unggul karena menggabungkan manfaat niacinamide dengan manfaat lainnya yang berfungsi mengatasi berbagai masalah kulit pada wajah, seperti membantu memperbaiki tekstur yang tidak rata, pori-pori yang besar, dan menyeimbangkan produksi sebum di wajah.

100% Niacinamide Powder
100% Niacinamide Powder/Produk Terbaru The Ordinary/instagram.com/deciem/

Dengan 100% Niacinamide Powder ini kamu dapat mencampurkannya ke dalam produk skincare berbasis air dengan catatan pH basa antara 5,1 dan 7,0. The Ordinary mengatakan jika 100% Niacinamide Powder bisa digabungkan dengan produk The Ordinary lainnya, seperti Hyaluronic Acid 2% + B5, Natural Moisturizing Factors + HA, “Buffet” + Copper Peptides 1%, Argireline Solution 10%, dan Matrixyl 10% + HA.

FYI, 100% Niacinamide Powder tidak direkomendasikan untuk dilarutkan dalam produk skincare yang mengandung vitamin C dan turunannya, seperti L-Ascorbic Acid, Ethylated L-Ascorbic Acid, dan turunan vitamin C lainnya. Jika dalam rangkaian skincare kamu mengandung vitamin C, sebaiknya gunakan kedua produk ini secara bergantian, Ladies. Tidak hanya vitamin C, 100% Niacinamide Powder juga tidak boleh dilarutkan dalam Direct Acids.

100% Niacinamide Powder
100% Niacinamide Powder/instagram.com/beautynewsofficial/

Untuk menggunakan produk terbaru dari The Ordinary ini, kamu hanya perlu mencampurkan ¼ sendok yang sudah diberikan oleh The Ordinary dengan 4 tetes produk skincare berbasis air di telapak tangan atau wadah yang sudah bersih. Setelah tercampur, oleskan DIY ini ke wajah di pagi atau malam hari.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id