sign up SIGN UP

SKINCARE

2 Produk Baru dari Nivea, Bikin Hijabers Bebas Bau Badan dan Kulit Lebih Cerah & Segar Seharian!

Beautynesia | Sabtu, 16 May 2020 04:45 WIB
2 Produk Baru dari Nivea, Bikin Hijabers Bebas Bau Badan dan Kulit Lebih Cerah & Segar Seharian!
caption

Bau badan dan kulit kusam? Duh, dua masalah ini pasti sering banget deh dialami hijabers. Tapi, tak perlu takut lagi. Karena NIVEA menghadirkan dua produk terbaru yang diformulasikan khusus untuk hijabers. Simak di bawah ini ya!

Kebanyakan perempuan yang berhijab pasti memiliki masalah dengan bau badan. Tak cuma itu, kulit yang kusam karena efek matahari juga menganggu penampilan meski dengan busana tertutup.

Agar penampilan kamu tetap wangi dan cerah sepanjang hari cara yang mudah dilakukan adalah pemakaian deodorant setelah mandi. Tujuannya mengurangi keringat dan mencegah bau badan. Sayangnya, tidak semua deodorant bisa bertahan lama dan menjaga ketahanan wanginya. Bahkan terkadang deodorant ada juga yang berbahan keras membuat ketiak kamu iritasi dan menjadi lebih gelap. Belum lagi kulit yang lebih kusam tanpa adanya perlindungan yang ekstra. 

Foto: Istimewa

Untuk itu, NIVEA menghadirkan dua produk hijab pertama yang diformulasikan
khusus untuk hijabers, yaitu NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra
White Body Serum Hijab Cooling. Keduanya produk ini akan membantu penampilan
kamu sehari-hari menjadi lebih segar dan percaya diri lho!

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo merupakan deodorant dengan kandungan
aktif vitamin C yang berfungsi mencerahkan kulit ketiak. Ekstrak bunga sakura yang
memberikan kesegaran sepanjang hari serta kandungan 0% alkohol yang lembut
untuk kulit. Jadi, kamu bisa cerah dan segar seharian.

Foto: Istimewa

Perlindungan anti-perspirantnya juga melindungi tubuh kamu tetap wangi selama 48 jam! Tak cuma itu, kandungan 0% alkohol membuat rasa nyaman tanpa membuat kulit ketiak iritasi dan alergi. Sehingga cocok digunakan siapa saja.
 
Deodorant ini dikemas dengan packaging berwarna pink yang fun dan casual namun tetap menggemaskan. Terdapat tiga ukuran, yaitu roll on dengan ukuran 25 ml & 50ml dan spray berukuran 150 ml. Keduanya mudah meresap dan kering dengan cepat. Tinggal pilih mana sesuai kebutuhan kamu, Ladies.
 
Setelah bebas bau, jangan lupa menjaga kulit kamu tetap cerah dan terlindungi dari sinar matahari dengan NIVEA Extra White Body Serum Hijab Cooling. Lotion dengan kandungan vitamin C dan instant cooling sensation, membuat kulit cerah serta memberikan sensasi dingin yang instan ketika dipakai.

Foto: Istimewa

Tekstur serumnya sendiri ringan. Ketika diaplikasikan ke kulit akan mudah menyerap dan tidak ada rasa lengket. Tak hanya efek menyejukkan, NIVEA Extra White Body Serum Hijab Cooling mampu melindungi kulit kamu dari sinar UV. Jadi, tak perlu takut berakvitas di luar ataupun dalam ruangan! NIVEA Extra White Body Serum Hijab Cooling ini tersedia dengan ukuran 180 ml. Kedua produk ini sudah bersertifikat halal lho!
 
 Yuk, Ladies jadikan kulit lebih cerah dan segar setiap hari dengan produk terbaru dari  NIVEA. Kamu bisa membelinya di e-commerce, drugstore, dan outlet favorit kamu. Buruan beli dan rasakan manfaatnya!

Review dari Editor Beautynesia:

NIVEA memang tak pernah gagal membuat produk baru. Setelah mencoba dua produk ini saya yang juga seorang hijabers merasa puas dengan NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Body Serum Hijab Cooling. Pertama dari segi packaging yang eyecatching dengan ikon hijabers yang menggemaskan.
 
Untuk NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo varian spray memiliki wangi bunga sakura yang lembut dan fresh. Saat disemprot ke ketiak wanginya tidak menyengat ke hidung. Beberapa deodorant spray yang saya pernah coba, meskipun sudah pakai dari jarak yang sudah ditentukan aromanya tajam di hidung. Packagingnya yang mengerucut di bagian leher membuat nyaman saat digenggam.

Kemudian
NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo yang saya suka deodorant ini cepat kering. Jadi tak perlu lama menunggu untuk mengenakan pakaian. Saya tipe yang sedikit berkeringat usai mandi, namun deodorant ini tidak menjadikan ketiak lebih basah dan tentunya wangi yang segar digunakan sepanjang hari.

Setelah pemakaian deodorant, saya beralih ke NIVEA Extra White Body Serum Hijab Cooling yang membuat saya jatuh cinta dengan produk ini. Packagingnya memiliki lock yang menurut saya aman dan bisa menentukan berapa banyak yang ingin diaplikasikan ke kulit saya.
 
Pengalaman saya, setelah berwudhu, serum ini tetap harum dan tidak terasa berminyak di kulit saya. Meskipun berada di dalam ruangan, kulit harus terjaga dari sinar UV, jadi NIVEA Extra White Body Serum Hijab Cooling merupakan pilihan yang tepat untuk hijabers!
 
Gimana, penasaran kan dengan produk terbaru dari NIVEA ini? Buruan cobain dan rasakan sensasi segar setiap hari serta kulit menjadi lebih cerah!

NIVEA Extra White Body Serum Hijab Cooling
NIVEA Extra White Body Serum Hijab Cooling
NIVEA Extra White Body Serum Hijab Cooling
NIVEA Extra White Body Serum Hijab Cooling
NIVEA Extra White Body Serum Hijab Cooling
NIVEA Extra White Body Serum Hijab Cooling
NIVEA Extra White Body Serum Hijab Cooling
NIVEA Extra White Body Serum Hijab Cooling
NIVEA Extra White Body Serum Hijab Cooling
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id