sign up SIGN UP

SKINCARE

3 Cleansing Gel Gentle dari Bioderma Sesuai Masalah Kulit Kamu

tyana | Sabtu, 07 Nov 2020 20:30 WIB
3 Cleansing Gel Gentle dari Bioderma Sesuai Masalah Kulit Kamu
caption

Dalam memilih produk pembersih wajah tak hanya perlu memperhatikan efektivitas dalam membersihkan wajah dari kotoran dan minyak saja, tetapi juga memperhatikan kandungan produk yang sesuai dengan jenis kulit. Kesalahan dalam penggunaan pembersih wajah yang tidak sesuai dapat memberikan efek negatif seperti kulit menjadi mengelupas, beruntus dan berjerawat. 

Bioderma sebagai brand skincare yang telah puluhan tahun menjadi andalan produk kecantikan telah meluncurkan 3 pilihan cleansing gel yang tak hanya dapat melindungi skin barrier kulit tetapi juga sesuai dengan jenis kulit yang kita miliki. 

1. Bioderma Sensibio Foaming Gel

Varian Cleansing Gel Bioderma Sesuai dengan Permasalahan Kulit
Bioderma Sensibio Foaming Gel/instagram.com/bioderma_indonesia/

Cleansing gel dari Bioderma ini diformulasikan khusus untuk kulit yang sensitif dengan kandungan the exclusive D.A.F complex yaitu gabungan bahan aktif yang dapat meningkatkan toleransi kulit terhadap skincare. Produk skincare ini juga diperkaya dengan kandungan coco glucoside yang dapat meniru struktur kulit. 

Bioderma tak hanya memformulasikan cleansing gel dengan bahan pembersih yang gentle untuk kulit tetapi juga non-comedogenic, non-soap, unfragranced  dan physiological pH.

2. Bioderma Sebium Foaming Gel

Varian Cleansing Gel Bioderma Sesuai dengan Permasalahan Kulit
Bioderma Sebium Foaming Gel/instagram.com/bioderma_indonesia/

Sebium Foaming Gel dari Bioderma ini diperuntukan untuk yang memiliki permasalahan kulit kombinasi tetapi lebih ke oily. Produk cleansing gel ini dapat mempersihkan wajah dengan lembut tanpa memberikan efek kering pada kulit. 

Kandungan zinc sulphate dan copper sulphate pada produk Bioderma ini juga dapat membersihkan kulit sampai epidermis, menyamarkan noda hitam, dan mengurasi produksi sebum. 

Produk cleansing ini juga diformulasikan dengan kandungan yang dapat menjaga keseimbangan kulit dan meningkatkan tingkat toleransi kulit terhadap skincare. 

3. Bioderma Atoderm Gel Douche

Varian Cleansing Gel Bioderma Sesuai dengan Permasalahan Kulit
Bioderma Atoderm Gel Douche/instagram.com/bioderma_indonesia/

Untuk kamu yang memiliki permasalahan kulit kering, normal-kering ataupun iritasi dapat menggunakan cleansing gel dari Bioderma dengan varian Atoderm Gel Douche. Produk ini diformulasikan dengan kandungan moisturising agents yang dapat menutrisi kulit yang kering dan iritasi. 

Sama halnya dengan produk Bioderma lainnya, produk cleansing gel ini tak hanya dapat digunakan untuk wajah tetapi juga seluruh badan. Produk ini juga non comedogenic, non soap dan parfum sehingga aman untuk digunakan dalam jangka waktu yang panjang. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id