sign up SIGN UP

SKINCARE

3 Juice Moisturizer Terbaru dari MS Glow yang Bagus untuk Kulit

Budi Rahmah Panjaitan | Rabu, 02 Sep 2020 19:30 WIB
3 Juice Moisturizer Terbaru dari MS Glow yang Bagus untuk Kulit
caption

Ms Glow menjadi salah satu brand lokal yang mengeluarkan produk-produk skincare da juga bodycare. Salah satu produk terbarunya yang cukup menarik perhatian adalah juice moisturizer.

Produk moisturizer lokal ini dibuat dari ekstrak buah dan bahan alami lainnya sehingga cukup relevan dengan namanya. Tidak hanya sekadar melembapkan, juice moisturizer dari Ms Glow ini juga bisa dipakai untuk menghapus makeup bahkan yang waterproof. Terdapat 3 varian juice moisturizer Ms Glow yang bisa dipilih. Apa saja?

Watermelon Hydrating Juice

produk ini mengandung ekstrak semangka yang dapat mengurangi iritasi pada kulit
watermelon juice/ms-glow.store

Varian juice moisturizer Ms Glow yang pertama ini bernama Watermelon Hydrating Juice. Seperti namanya, produk ini mengandung ekstrak semangka yang dapat mengurangi iritasi pada kulit serta melembabkan. Selain itu, terdapat pula kandungan glutathione sebagai antioksidan yang membantu meremajakan kulit sehingga tampak awet muda.


Tidak sampai di situ saja, terdapat pula kandungan aloevera yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari, menenangkan kulit  dan pastinya juga bermanfaat untuk calming kulit.

Sementara itu, fungsi utama dari pelembab kulit ini ialah membantu mengangkat kotoran atau sisa-sisa riasan pada wajah. Kandungan air yang tinggi pada semangka secara otomatis akan membantu menghidrasi kulit secara lebih baik sehingga terlihat segar. Saat diaplikasikan, juice moisturizer ini akan melekat pada kulit namun tetap  ringan dan tidak membebani. Produk ini juga bisa digunakan sebagai moisturizer untuk kulit berminyak.

Yuzu Revitalizing

Produk ini berfungsi untuk memberikan kelembaban pada  kulit
yuzu moisturizer/instagram.com/msglowjkt/

Selanjutnya ada Yuzu Revitalizing yang dibuat dari ekstrak buah yuzu. Bagi sebagian orang, nama buah ini memang masih sangat asing. Yuzu sendiri merupakan buah turunan jeruk mandarin dan juga citrus ichangensis.

Ukuran biji buah yuzu ini lebih besar jika dibandingkan jeruk pada umumnya. Tidak hanya buah yuzu, produk ini juga mengandung ekstrak aloe vera dan glutathione yang dapat mengoptimalkan fungsi kandungan lainnya.

Produk ini berfungsi untuk memberikan kelembapan pada  kulit dengan cara mengembalikan jaringan kulit yang mengalami kerusakan. Selain itu, yuzu revitalizing ini juga bisa meredakan peradangan jerawat dan meredakan pengelupasan pada kulit sensitif.

Satu lagi fungsi yang tidak kalah penting dari produk ini adalah mampu mencerahkan wajah secara alami dan membersihkan kotoran pada wajah. Bagi kamu yang bermasalah dengan penuaan, produk ini sangat recomended untuk dipakai. Seperti nama produknya yang mampu merevitalisasi wajah agar tetap awet muda.

Cactus & Grape Seed Antioksidan Juice

Ms Glow berhasil memadukan kedua kandungan ini sehingga memberikan manfaat yang lebih pada kulit wajah
Cactus & Grape Seed/.instagram.com/msglowjkt

Nah, yang terakhir ada Cactus & Grape Seed Antioksidan Juice yang merupakan perpaduan ekstrak anggur hijau dan cactus. Meskipun terdengar sedikit aneh, Ms Glow berhasil memadukan kedua kandungan ini sehingga memberikan manfaat yang lebih pada kulit wajah.

Kedua kandungan ini memang dikenal dengan kandungan antioksidannya yang tinggi sehingga mampu menutrisi kuit, melembapkan, meremajakan, mengurangi iritasi, mencegah flek hitam, memudarkan noda hitam dan menghidrasi kulit. Selain itu, satu hal yang tidak kalah penting adalah produk ini dapat digunakan untuk menghapus riasan makeup secara lebih baik.  

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id