sign up SIGN UP

SKINCARE

3 Produk Skincare Lokal Kolaborasi dengan Influencer, Wajib Coba!

Ayuliy Lestari | Kamis, 31 Dec 2020 17:15 WIB
3 Produk Skincare Lokal Kolaborasi dengan Influencer, Wajib Coba!
caption

Saat ini beauty influencer memiliki peran yang cukup berpengaruh pada produk-produk kecantikan mulai dari skincare hingga makeup. Dengan mengikuti akun-akun media sosial mereka, biasanya kamu bisa mendapatkan review mengenai produk-produk tertentu sehingga bisa membantu kamu menentukan produk yang cocok.

Tak heran jika beauty influencer mendapat respon positif, tidak hanya dari pengikutnya saja namun beberapa brand skincare bahkan tertarik untuk melakukan kolaborasi. Produk dari kolaborasi antara brand skincare dengan beauty influencer juga layak dipertimbangkan lho!

Berikut skincare kolaborasi yang sedang ramai diperbincangkan, Ladies. Simak yuk!

1. Jarte x Nathanie Christy

Produk skincare kolaborasi
Skincare kolaborasi/Instagram.com/jartebeauty

Jarte Beauty Sunscreen Spray ini adalah produk suncare pertama dari brand Jarte yang dibuat dengan berkolaborasi bersama beauty influencer Nathanie Christy. Di dalamnya ada kandungan SPF30 dan beberapa bahan yang sudah dikenal bagus untuk kulit seperti octyl salicylate yang dapat membantu menyerap sinar UVB dan melindungi wajah dari efek buruknya.

Ada pula kandungan Centella Asiatica Extarct, di Indonesia dikenal dengan nama daun pegagan yang bisa menjaga elastisitas dan kelembapan kulit, kandungan antioksidan, seperti phenolic acid dan flavonoid yang bisa meminimalisir peradangan dan menghindari kerusakan sel yang memicu penuaan dini akibat polusi dan sinar UV.

Produk skincare kolaborasi
Skincarekolaborasi/Instagram.com/jartebeauty

Bahkan kandungan Licorice Ekstrak pada sunscreen ini sangat bagus untuk kulit. Bahan yang berasal dari tanaman akar licorice atau yang lebih dikenal dengan nama akar manis ini biasa dijadikan sebagai anti-aging, anti-mikroba, anti-peradangan, melembapkan serta melindungi kulit dari dampak negatif sinar UV, membantu mengatasi hiperpigmentasi dan membuat kulit jadi cerah.

Jarte Beauty Sunscreen Spray juga dikemas dengan botol spray sehingga sangat praktis, cocok banget untuk kamu yang malas re-apply sunscreen. Apalagi ketika berada di aktivitas outdoor, kamu perlu re-apply sunscreen 2 jam sekali lho!

2. BIYU x Angelica Marthin

Produk skincare kolaborasi
Produk skincare kolaborasi/Instagram.com/Biyuskin

Angelica Marthin (@gelangelicca) merupakan seorang beauty influencer yang berkolaborasi menciptakan produk kecantikan bersama BIYU Skincare. Angel sendiri merupakan salah satu influencer yang sering mengulas kulit sensitif dan cenderung acne prone.

Tak heran produk kolaborasi Angelica Marthin dan BIYU yaitu BIYU Pure Gentle Cleanser dan BIYU Oil Control Cleanser mendapat respon positif terutama untuk yang memiliki kondisi kulit sensitif dan acne prone.

Produk skincare kolaborasi
Produk skincare kolaborasi/Instagram.co/Biyuskin

Gel cleanser ini mengandung Zinc PCA yang dikenal dapat mencegah dan mengatasi berbagai masalah kulit berminyak, berjerawat dan sensitif. Mulai dari mengurangi minyak berlebih terutama pada area t-zone, menyeimbangkan kadar air dan minyak pada kulit wajah dan mengurangi timbulnya bakteri penyebab jerawat. Bahkan juga mengandung mild surfactants dan glycerin yang berguna untuk melembapkan kulit sehingga wajah terasa lembap, halus dan bebas kilap.

3. Azarine x Rachel Goddard

Produk skincare kolaborasi
Produk skincare kolaborasi/Instagram.com/azzarinespa

My Daily C White Dose adalah satu paket perawatan wajah kolaborasi dari Azarine dan Rachel Goddard. Rachel Goddard sendiri merupakan beauty influencer yang dikenal dengan style fun dan memiliki kulit sehat. Produk kolaborasinya juga diklaim terbuat dari bahan-bahan alami seperti buah kakadu plum dan lemon sehingga aman untuk semua jenis kulit.

My Daily C White Dose juga sangat lengkap, kamu bisa mendapatkan Azarine C White Brightening Facial Cleanser yang mengandung AHA dan BHA alami dari ekstrak papaya, lemon, yogurt, mulberry, dan bengkoang. Bahan-bahan tersebut akan mengangkat sel kulit mati secara lembut, menutrisi kulit dan membuatnya tampil lebih cerah.

Produk skincare kolaborasi
Produk skincare kolaborasi/Instagram.com/azzarinespa

Lalu ada facial mist dengan konsep 5 in 1, yang bisa membantu kulit terlindungi dari sinar UV, melembapkan kulit, membuat makeup lebih tahan lama, sebagai asupan antioksidan, dan menjaga kekuatan skin barrier. Diperkaya dengan Aloe Vera, Kakadu Plum, dan Hyaluronic Acid, face mist ini terasa fresh banget, membantu mencegah inflamasi pada kulit dan membuat kulit lebih dewy.

Setelah mengaplikasikan Azarine C White Refreshing Essence Mist, kami bisa mengaplikasikan Azarine C White Serum. Kandungan Kakadu Plum yang kaya antioksidan dan vitamin C akan melindungi kulit dari radikal bebas dan membantu kulit tampak cerah. Ditambah Niacinamide untuk mengurangi blemish, Hyaluronic Acid untuk menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit, Purslane untuk menenangkan kulit dan Papaya untuk mengangkat sel kulit mati secara alami.

Terakhir, kamu perlu melindungi kulit dengan C White Ultralight Hydraglow Day Cream yang mampu menjaga kelembapan kulit dan membuat kulit tetap awet muda berkat kandungan Collagen, Kakadu Plum, Ginseng Korea, Yogurt, Pomegranate, dan Shea Butter di dalamnya. Moisturizer ini juga sudah dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ yang cukup sebagai proteksi sehari-hari dari UVA dan UVB.

Nah, itulah beberapa kolaborasi brand skincare dengan beauty influencer ternama di Indonesia. Tertarik untuk mencobanya, Ladies?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id