sign up SIGN UP

SKINCARE

3 Rangkaian Body Serum Popy Go Beauty dan Manfaatnya untuk Kulit

Dian Purnamasari | Rabu, 02 Jun 2021 15:00 WIB
3 Rangkaian Body Serum Popy Go Beauty dan Manfaatnya untuk Kulit
caption

Tidak hanya wajah, kulit tubuh juga perlu dirawat agar terjaga kesehatan dan kelembapannya. Kebanyakan orang pasti akan langsung memilih body lotion sebagai salah satu produk body care yang dapat menjaga kelembapan, mencegah kulit kering hingga membuat kulit tampak lebih cerah.

Jika biasanya kamu memakai body lotion, kali ini coba pakai body serum untuk perawatan kulit tubuhmu, yuk! Body serum merupakan salah satu produk body care yang memiliki formula lebih ringan bila dibandingkan dengan body lotion.

Body serum lebih cepat menyerap kulit karena memiliki konsentrasi molekul aktif yang lebih tinggi. Body serum juga mampu secara langsung mengatasi ke bagian kulit yang bermasalah.

body serum
Source: instagram.com/popygobeauty/body serum

Body serum terbuat dari bahan berbasis air sehingga memudahkan proses penyerapan berbagai kandungan yang terdapat di dalamnya, seperti antioksidan, vitamin, glycolic acid (asam glikolat), dan latic acid (asam laktat). Salah satu body serum dari brand lokal yang bisa kamu coba adalah rangkaian body serum lokal dari Popy Go Beauty.

Popy Go Beauty punya tiga rangakaian produk body serum yang memiliki wangi segar dan manfaat yang berbeda-beda untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit. Ada apa saja? Yuk, kenalan dengan 3 rangkaian body serum dari Popy Go Beauty ini, Ladies.

1. Moon River

moon river
Source: instagram.com/popygobeauty/moon river

Punya wangi oriental floral yang klasik dan mewah, body serum dari Popy Go Beauty ini mengandung astaxanthin yang dapat membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam. Niacinamide di dalamnya bermanfaat untuk mencerahkan kulit.

Selain itu, Moon River dan Popy Go Beauty, juga diperkaya dengan sodium, hyaluronate, dan shea butter yang dapat menjaga kelembutan dan kelembapan kulit. Kandungan macadamia oil dan grapeseed oil juga ampuh menyamarkan garis halus.

2. Hunny Bee

hunny bee
Source: instagram.com/popygobeauty/hunny bee

Berbeda dari Moon River, body serum Hunny Bee ini punya wangi fruity floral yang segar sesuai dengan warna packaging-nya yang juga tampak segar dengan warna hijau tosca.

Hunny Bee bantu mencegah kulit dari paparan sinar UV, kandungan aloe vera di dalamnya juga dapat memberi efek segar pada kulitmu. Kandungan niacinamide juga bantu mencerahkan kulitmu.

Macadamia oil dan grapeseed oil menjadi salah satu kandungan yang ada pada semua rangkaian body serum dari Popy Go Beauty. Macadamia oil merupakan bahan aktif yang bisa membantu mengurangi bekas luka.

Dalam varian Hunny Bee ini, macadamia oil bertemu dengan aloe vera maka akan menjadi formula yang sangat ampuh untuk membuat kulitmu lembap sepanjang hari.

3. Spring Day

spring day
Source: instagram.com/popygobeauty/spring day

Dengan wangi cherry blossom yang memberikan kesan girly dan ceria, akan membuat kamu tampak seperti kembali muda. Hal ini sesuai dengan manfaat dari body serum Popy Go Beauty varian Spring Day, yaitu merupakan anti aging yang dapat mengurangi tanda-tanda penuaan.

Cherry blossom extract ternyata dapat mencegah tanda-tanda penuaan yang mulai muncul. Kandungan niacinamide di dalamnya juga bisa bantu mencerahkan kulitmu.

Dilengkapi dengan sodium, hyaluronate, dan shea butter dapat menjaga kelembapan dan kelembutan kulitmu sepanjang hari. Varian Spring Day juga dilengkapi dengan macadamia oil dan grapeseed oil yang bantu menyamarkan garis halus.

Itulah 3 varian body serum dari Popy Go Beauty, mana yang paling ingin kamu coba, Ladies?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id