sign up SIGN UP

SKINCARE

3 Rekomendasi Krim Malam Anti-Aging dengan Kandungan Retinol

Grace Purba | Kamis, 02 May 2019 07:00 WIB
3 Rekomendasi Krim Malam Anti-Aging dengan Kandungan Retinol
caption
Retinol dikenal sebagai bahan yang ampuh mengatasi keriput dan kerutan. Jika kamu sedang fokus pada perawatan anti-aging, sebaiknya carilah krim malam dengan kandungan retinol. Berikut rekomendasinya.

Sudah pernah mendengar kandungan retinol dalam perawatan wajah? Retinol adalah salah satu kandungan yang punya segudang manfaat, mulai dari mengobati jerawat, mencerahkan warna kulit, menghilangkan noda hitam akibat bekas jerawat, bahkan ampuh untuk melawan penuaan dini. Yuk simak rekomendasi produk yang mengandung retinol yang bisa kamu coba!


Murad Retinol Youth Renewal Night Cream


Cream retinol sangat ampuh bekerja saat kamu sedang tertidur karena kulit bekerja maksimal dimalam hari. Murad Retinol Youth Renewal Night Cream ini diformulasikan secara khusus dengan ekstrak bunga swertia dan ekstrak ganggang merah. Eksrrak bunga swertia akan mendukung pergantian sel sehingga kulit lebih kencang dan elastis. Ekstrak ganggang merah berfuungsi untuk mengencangkan kulit dan menenangkan kulit.

Kandungan retinol secara umum biasanya akan memberikan efek kering di beberapa bagian wajah, nah cream ini enggak akan menimbulkan efek kering karena di dalamnya sudah ditambahkan kandungan shea butter, glycerin, squalane yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit.


Foto: Istimewa

RoC Retinol Correxion Deep Wrinkle Anti-Aging Night Cream


Biasanya produk perawatan wajah yang mengandung retinol memiliki harga yang cukup mahal. Namun RoC Retinol Night Cream ini menawarkan harga yang cukup terjangkau. Jadi, kalau kamu berniat untuk mencoba night cream yang mengandung retinol, kamu bisa cobain merek ini loh. Night cream ini mengklaim bahwa penggunaan nya akan terlihat setelah penggunaan selama 12 minggu. Setelah 12 minggu, kulitmu akan terasa kencang dan halus. Produk ini juga mengandung shea butter dan glycerin sehingga kulitmu akan tetap terasa lembab.



Foto: Istimewa

SkinMedica Retinol 0.25 Complex


Jika kamu baru pertama kali ingin menggunakan produk yang berbahan retinol, SkinMedica ini cocok jadi pilihanmu. Cream ini diformulasikan khusus untuk pengguna retinol yang baru pertama kali. Kandungan retinolnya cenderung rendah yakni hanya 0.25% sehingga tidak akan membuat kulitmu iritasi. Penggunaan 2 kali dalam semingfj sangat disarankan. Kandungan dalam produk ini tidak hanya retinol tapi ada niacinamide dan ceramides yang akan membantu kulitmu untuk beregenerasi. Harga yang ditawarkan cukup mahal, namun akan memberikan hasil yang bagus di kulitmu.


Foto: Istimewa
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id