sign up SIGN UP

3 Varian Serum Zuzu atasi Kulit Berjerawat, Bekas Jerawat dan Kusam

Ratih Dewi | Minggu, 18 Apr 2021 20:15 WIB
3 Varian Serum Zuzu atasi Kulit Berjerawat, Bekas Jerawat dan Kusam
caption

Kondisi kulit wajah yang berbeda membutuhkan perawatan yang berbeda pula. Ada yang fokus untuk mengatasi jerawat yang sedang aktif, fokus menyamarkan noda hitam dan kemerahan akibat bekas jerawat, ada juga yang fokus untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam karena paparan sinar matahari.

Salah satu merek lokal yaitu ZUZU mengeluarkan tiga varian serum berbeda yang disesuaikan dengan masing-masing kondisi kulit wajah kita. Tidak perlu khawatir, untuk produknya sudah terdaftar BPOM jadi bahan yang digunakan sudah pasti aman dan tidak mengandung bahan yang berbahaya. Berikut untuk tiga varian serum wajah dari ZUZU.

ZUZU Acne Serum

ZUZU Acne Serum
ZUZU Acne Serum/Foto : zuzubeautycare.com

Biasanya, kulit wajah yang berminyak lebih rentan berjerawat karena produksi minyak berlebih di wajah. ZUZU acne serum ini fokus untuk meredakan jerawat aktif dan mengontrol produksi minyak di wajah juga. Untuk kulit yang sensitif tidak perlu khawatir, serum ini aman untuk kulit sensitif dan mengatasi rasa gatal akibat peradangan juga. 

Diperkaya dengan ekstrak lemon, ekstrak lidah buaya, dan ekstrak daun camellia sinensis yang dikenal menenangkan dan merawat kulit wajah yang meradang. Kandungan oleanolic acid yang mungkin jarang kalian dengar, tapi manfaatnya sama seperti salycilic atau glycolic untuk melawan jerawat di wajah. 

Pemakaiannya bisa pagi atau malam hari, fokuskan ke area wajah yang berjerawat atau diseluruh wajah dan aplikasikan dengan lembut sampai menyerap sempurna.

ZUZU Darkspot Serum

ZUZU Darkspot Serum
ZUZU Darkspot Serum/Foto : zuzubeautycare.com

Setelah jerawat kering dan mereda, biasanya beberapa jerawat meninggalkan bekas yang menghitam atau kemerahan tergantung dari jenis jerawatnya. Nah, untuk kamu yang memiliki masalah dengan bekas jerawat, tidak ada salahnya mencoba serum satu ini yang dirancang untuk memudarkan bekas jerawat, flek hitam, dan warna kulit tidak merata. 

Diperkaya dengan kandungan Barley Extract, Yam Bean Extract, Honey Extract, Aloe Vera Extract yang merupakan ekstrak dari tumbuhan alami untuk menjaga kulit wajah tetap sehat dan kandungan Tranexamic Acid-23 untuk menyamarkan bekas jerawat, noda hitam, dan membuat kulit wajah tampak lebih cerah.

Tuangkan 2 - 3 tetes ke telapak tangan, aplikasikan ke seluruh wajah sampai merata. Bisa digunakan pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal. 

ZUZU Brightening Serum

ZUZU Brightening Serum
ZUZU Brightening Serum/Foto : zuzubeautycare.com

Kulit kusam menjadi salah satu permasalahan kulit wajah yang membuat wanita tidak percaya diri dengan penampilannya, sehingga menggunakan makeup untuk membuat wajah lebih cerah dan warna kulit merata menjadi solusi. Serum brightening dari ZUZU ini menjadi solusi untuk kamu yang memiliki kulit kusam dan warna tidak merata. 

Diperkaya dengan kandungan Vitamin C, Barley Extract, Licorice Extract, Honey Extract, Cherry Blossom extract untuk mencerahkan, meratakan warna kulit wajah, dan membuat wajah menjadi lebih sehat. Kalau kamu tidak cocok dengan kandungan seperti niacinamide atau alpha arbutin untuk mencerahkan kandungan Vitamin C bisa menjadi solusi untuk kamu. 

Pemakaiannya bisa digunakan pagi dan malam hari, tuangkan 2 - 3 tetes atau secukupnya ke telapak tangan, lalu aplikasikan ke seluruh wajah sampai meresap. 

Cukup tertarik dengan produk serum dari ZUZU ini Ladies? Untuk isi semua serumnya 20ml dan dibanderol dengan harga Rp255,000. Kalau sudah ada yang coba produknya bisa sharing di kolom komentar ya, semoga membantu! 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id