sign up SIGN UP

SKINCARE

4 Cara Mudah Perawatan Kulit dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser, Dijamin Wajah Mulus!

Rini Apriliani | Selasa, 20 Oct 2020 18:30 WIB
4 Cara Mudah Perawatan Kulit dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser, Dijamin Wajah Mulus!
caption

Demi mendapatkan kulit wajah yang diinginkan, tentu saja melakukan perawatannya tidak boleh asal-asalan ya, Ladies. Salah satu produk perawatan wajah yang dapat kamu coba adalah Cetaphil Gentle Skin Cleanser.

Produk pembersih wajah yang satu ini, telah sejak lama dipercaya dapat membantu mengatasi berbagai macam permasalahan kulit wajah. Tidak hanya cocok digunakan untuk jenis kulit kering, tapi produk yang satu ini pun cocok digunakan oleh semua jenis kulit. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, kamu dapat mencoba 4 cara mudah perawatan dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser berikut ini:

1. Gunakan dengan Air Sebagai Facial Wash

Cara menggunakan cetaphil
Skincare/Sumber: Freepik.com/applyskincare

Cetaphil Gentle Skin Cleanser adalah produk pembersih wajah dengan formula yang sederhana namun efektif membantu membersihkan dan melembapkan kulit wajah. Tanpa pewangi tambahan dan tidak mengandung foam yang berlebihan, produk yang satu ini dapat kamu gunakan sebagai facial wash biasa.

Cara penggunaanya sangatlah mudah, kamu hanya perlu aplikasikan Cetaphil Gentle Skin Cleanser langsung ke kulit wajahmu, berikan sedikit pijatan lembut, dan bilas setelah dirasa cukup. Untuk mengeringkang wajah, gunakanlah handuk atau tisu yang bersih dan lembut.

2. Gunakan Tanpa Air sebagai Cleanser atau Makeup Remover

Menggukan cetaphil skincare
Skincare/Sumber: Freepik.com/applyskincare

Untukmu yang telah sibuk beraktivitas di luar ruangan atau telah menggunakan berbagai macam produk makeup, dapat menggunakan Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini sebagai cleanser atau makeup remover. Dengan bantuan kapas atau handuk pembersih lembut, polusi, debu, hingga sisa makeup dapat terangkat sempurna.

Untuk cara penggunaannya kamu dapat langsung  mengaplikasikan Cetaphil Gentle Skin Cleanser ke area wajah, berikan sedikit pijatan lembut, dan angkat sisa-sisa kotoran langsung dengan kapas atau handuk pembersih lembut.

3. Gunakan sebagai Campuran Scrub Wajah

Diy scrub cetaphil
Srub Cetaphil/Sumber: Cetaphil.co.id/diyscrub

Ladies, Cetaphil Gentle Skin Cleanser ternyata bisa juga lho dijadikan sebagai bahan campuran scrub wajah. Untukmu yang ingin melakukan eksfoliasi, dapat mencampurkan 1 sdm oats/gandum, 1 sdm gula, dan 2 tetes Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Setelah semuanya tercampur, kamu dapat langsung aplikasikan pada wajahmu dan kemudian bilas hingga bersih.

Melakukan eskfoliasi dengan campuran Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini dapat membantumu mengangkat sel-sel kulit mati. Setelah melakukan eksfoliasi kulit akan terasa lebih sehat, bersih, dan lembap.

4. Gunakan Cleansing Tools

Sikat pembersih wajah
Cleansing Tools/Sumber: electricshavers.co.uk/cleansingtools

Malas membersihkan wajah secara manual dan ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal, kamu pun dapat menggunakan bantuan cleansing tools atau sikat wajah elektronik yang kamu miliki. Caranya, tuangkan Cetaphil Gentle Skin Cleanser pada cleansing tools atau langsung ke permukaan wajah, lalu pijatkan tools ke wajah.

Setelah proses pemijatan dirasa cukup, kamu dapat segera mengakhiri dan membilasnya hingga bersih. Untukmu yang menggunakan cleansing tools, usahakan untuk tidak terlalu keras dalam pemijatannya. Hal ini untuk menghindari gesekan pada wajah yang dapat menimbulkan luka.

Beautynesian, itu dia 4 cara mudah perawatan wajah dengan Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Bagaimana, apa selama ini cara perawatanmu sudah benar? Jika belum, jangan lupa untuk segera mencobanya ya!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id