sign up SIGN UP

SKINCARE

4 Rekomendasi Hair Mist untuk Hijabers Agar Rambut Senantiasa Sehat dan Wangi Sepanjang Hari

Ika Dyah | Senin, 06 Aug 2018 08:00 WIB
4 Rekomendasi Hair Mist untuk Hijabers Agar Rambut Senantiasa Sehat dan Wangi Sepanjang Hari
caption
Sebagai wanita berhijab, tak hanya masalah style hijab, gaya hijab ataupun tutorial hijab yang harus kamu perhatikan. Akan tetapi kebersihan dan kesehatan rambut yang tertutup hijab juga harus kamu perhatikan. Selain shampo, kamu juga bisa rajin memakai hair mist untuk menjaga rambut senantiasa sehat, segar dan wangi.

Martha Tilaar Sariayu Hijab Hair Mist


Untuk mendukung gaya hijab, rambut yang sehat dan wangi juga penting lho! Rekomendasi hair mist yang pertama adalah Martha Tilaar Sariayu Hijab Hair Mist. Salah satu produk dari Martha Tilaar ini meskipun terdapat keterangan hijab, namun tidak menutup kemungkinan dipakai juga untuk yang tidak berhijab kok. Hair mist ini terbuat dari bahan-bahan alami yang cocok untuk segala jenis kulit kepala. Untuk mengatasi rambut lepek dan kusut akibat tertutup hijab berjam-jam, bisa kamu semprotkan saja Martha Tilaar Sariayu Hijab Hair Mist yang menyegarkan dan mengharumkan rambut kamu.

 


Foto: https://twitter.com

Harga: Rp18.900

 



Natur Azalea Hair Hijab Mist


Natur yang selama ini dikenal dengan produk shampo untuk rambut rontok ternyata juga menghadirkan varian hair mist, yakni Natur Azalea Hair Hijab Mist. Uniknya, hair mist ini bisa kamu semprotkan langsung ke bagian hijab, jadi kamu tidak perlu merusak style hijab yang saat itu kamu kenakan. Kandungan utamanya dari hair mist ini adalah olive oil, ekstrak ginseng dan menthol yang proses ekstrasinya dilakukan sendiri oleh PT. Gondowangi. Selain disemprotkan langsung pada hijab, hair mist ini juga boleh disemprotkan langsung pada rambut yang setengah basah atau kering. Natur Azalea Hair Hijab Mist ini pastinya cocok untuk mengharumkan dan menyegarkan rambut sehingga membantu mengurangi bau lembap di area sekitar kepala. 

 


Foto: https://www.nandapipitn.com
Harga: Rp19.500

 

Hair Mist Pagar Ayu Jilbab


Rasanya tak lengkap jika kamu sudah menguasai banyak tutorial hijab, namun masalah rambut tidak kamu perhatikan. Hair Mist Pagar Ayu Jilbab hadir untuk memberi perawatan intensif pada rambut yang ditutup hijab sepanjang hari. Kandungan ekstrak aloe vera di dalamnya bermanfaat untuk menguatkan dan menjaga kesuburan rambut. Selain itu, terdapat pula kandungan ekstra daun mangkokan untuk menghentikan kerontokan rambut dan orang aring untuk menghitamkan rambut. Setelah menyemprotkan hair mist ini kamu bisa memijatnya perlahan agar lebih meresap ke kulit kepala. 

 


Foto: https://www.mutiaraherbal.com

Harga: Rp22.000

 


Muslimah Hair & HIjab Mist


Muslimah Hair & HIjab Mist berikutnya hadir untuk melengkapi kesegaran dan keharuman rambut para hijabers. Muslimah Hair & HIjab Mist diformulasikan dengan bahan aktif hydrolized keratin dan polyquaternium -22 yang dapat membantu melembapkan dan menghaluskan rambut. Sebelum mempraktekkan tutorial hijab, terlebih dahulu kamu semprotkan Muslimah Hair & HIjab Mist dengan jarak 10 - 15 cm dari rambut. Jadi, tak hanya gaya hijab cantik yang kamu dapat tapi juga rambut yang sehat dan wangi.


 


Foto: https://www.sophieparis.com

Harga: Rp52.000

Oh iya, mau mendapatkan banyak hadiah menarik besar-besaran dari Beautynesia seperti paket makeup, skincare dan kejutan lainnya? Langsung klik di https://beautynesia.id/giveaway untuk mengetahui informasi selanjutnya. Jangan lupa untuk memberikan komentar sebanyak-banyaknya di https://beautynesia.id/forum untuk kesempatan memenangkan hadiahnya.
 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id