sign up SIGN UP

SKINCARE

4 Varian Face Tonik Viva Cosmetics dan Manfaatnya untuk Setiap Jenis Kulit

Farah fitri | Senin, 29 Apr 2019 11:30 WIB
4 Varian Face Tonik Viva Cosmetics dan Manfaatnya untuk Setiap Jenis Kulit
caption
Produk yang sudah dikenal lama ini popularitasnya masih bertahan hingga saat ini. Pastinya kalian udah gak asing lagi dengan skincare yang satu ini, yup! Viva Cosmetics tak hanya memiliki produk kosmetik, namun skincare nya juga tersedia dengan sangat lengkap, terutama face tonic-nya yang selalu jadi favorit wanita Indonesia.

Face Tonic Bengkuang


Tak hanya untuk membersihkan sisa susu pembersih, produk face tonic akan membantu kamu saat kondisi kulit mulai stress dan terasa lengket, Penyegar ini sesu ai untuk kulit normal, yang fungsi utamanya membersihkan sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, meringkas pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung bahan alami seperti Ekstrak Bengkuang untuk kulit wajah agar tampak lebih cerah dan Ekstrak Sun Flower untuk merawat elastisitas atau kelenturan kulit wajah. 

Cara Pemakaian cukup mudah kok, tuangkan toner Viva ini pada kapas dengan takaran secukupnya dan usapkan perlahan pada seluruh wajah. Sangat disarankan mengaplikasikannya setiap kali setelah penggunaan  Viva Milk Cleanser atau Viva Queen Peelling Cream dan Viva Face Masker.


Foto: Istimewa

Viva Face Tonic Greentea


Varian yang satu ini sangat direkomendasikan untuk kulit yang rentan berjerawat dan berminyak, Mengandung Ekstrak Green Tea sebagai Anti Oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat. Toner Viva ini bisa kamu jadikan sebagai face spray yang bisa kamu gunakan kapanpun dan dimanapun kamu butuhkan


Foto: Istimewa

Viva Face Tonic Lemon


Kamu pemilik kulit berminyak? Itu tandanya kulitmu butuh varian Viva face tonic Lemon. manfaatnya selain menyegarkan kulit, meringkas pori, dan menjaga pH kulit, kandungan Ekstrak Lemon ini ampuh mengurangi kadar minyak sekaligus membantu mencegah timbulnya jerawat.



Foto: https://pin.it/es3qlblsm4lkqr

Face tonic varian Spirulina ini mengandung Ekstrak Spirulina (Ganggang Biru Laut) yang kaya akan protein, vitamin, dan asam amino terlengkap, sangat baik untuk menutrisi kulit dan membantu proses regenerasi sel serta menghindari proses penuaan dini. Varian Viva yang satu ini cocok buat pemilik kulit normal yang cenderung kering


Viva Face Tonic Cucumber


Penyegar Viva Face Tonic varian timun ini cocok untuk kulit berminyak dan kulit bernoda hitam, selain berfungsi membersihkan sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit dan menjaga pH kulit. Face tonic ini mengandung Ekstrak Cucumber untuk mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah kamu dan Pore Tightening Agent untuk meringkas pori-pori terdalam mu agar selalu bersih dan segar.


Foto: Istimewa
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id